Sukses

Entertainment

Tampang Santai Raffi Ahmad Usai Divaksin

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Rabu, 13 Januari 2021 bisa menjadi hari yang penting untuk masyarakat Indonesia. Pemerintah mulai memberikan vaksinasi untuk melawan Covid-19 pada masyarakat, dimulai dari Presiden Joko Widodo dan beberapa tokoh yang mewakili elemen masyarakat lain, salah satunya Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dianggap sebagai perwakilan anak muda juga ikut menerima vaksin sesi pertama. Ia memang sempat menunjukkan undangan vaksinasi Covid-19 dari Istana Kepresidenan.

Raffi Ahmad menerima vaksin Covid-19 di sesi pertama setelah Presiden Joko Widodo, dr. Daeng M. Faqih (Ketua IDI), Dr. H. Amiesyah Tambunan (Sekjen MUI/Muhammadiyah), Kiai Ishom PP NU, Panglima TNI, dan Kapolri. Di pantau dari siaran langsung di channel YouTube Sekretariat Kepresidenan, Suami dari Nagita Slavina Raffi Ahmad tampak santai ketika menerima vaksin tersebut yang disuntikkan di lengan kirinya.

Baik-Baik Saja

Tak sampai di situ, sikap santai dari Raffi pun terlihat sesaat setelah proses vaksinasi. Ia tampak mengacungkan jempolnya sebagai tanda ia baik-baik saja setelah divaksin.

Memperlancar Vaksinasi

Memang, hari ini merupakan hari pertama prosea vaksinasi Covid-19 dari pemerintah untuk masyarakat Indonesia. Menurut Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19, dr. Reisa Brotoasmoro, vaksinasi yang dilakukan pada Raffi Ahmad diharapkan menjadi contoh baik bagi masyarakat terutama para pemuda agar tidak takut divaksinasi.

"Kebersediaan Raffi Ahmad menerima vaksin COVID-19 ini semoga turut memperlancar program vaksinasi nasional," tutur Reisa Rabu (13/1/2021).

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading