Sukses

Entertainment

Lama Dinanti, Film Layla Majnun Akan Segera Tayang di Netflix

Fimela.com, Jakarta Film Indonesia Layla Majnun yang telah lama dinantikan akan tayang perdana secara global di Netflix pada tanggal 11 Februari 2021. Terinspirasi dari cerita legendaris ‘Layla & Majnun’, drama romantis ini menggambarkan sebuah cinta yang bersemi dan tumbuh meski terhalang oleh tantangan tradisi.  

Dsutradarai oleh Monty Tiwa, serta dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia Acha Septriasa dan Reza Rahadian, Layla Majnun merupakan reuni ketiganya setelah terlibat dalam proyek yang sama sebelumnya lewat Test Pack: You’re My Baby.

Selain Acha Septriasa dan Reza Rahadian, sederet bintang Indonesia lainnya juga turut memeriahkan Layla Majnun, termasuk Baim Wong, Uli Herdinansyah, Dian Nitami, Landung Simatupang, Beby Tsabina, August Melasz, dan Natasha Rizki.

 

Tentang Film

Layla Majnun menceritakan tentang sosok wanita religius, mandiri, dan berpendidikan tinggi bernama Layla (Acha Septriasa) yang jatuh cinta kepada Samir (Reza Rahadian), seorang pria berkebangsaan Azerbaijan yang pintar dan romantis. Terjebak dalam sebuah perjodohan dengan pria bernama Ibnu (Baim Wong), Layla kini berada di antara dua pilihan: mengikuti kata hatinya atau menjalani pernikahan yang tidak diinginkannya.

Menjelang penayangannya, Layla Majnun mengeluarkan trailer perdana yang memperlihatkan sekilas sebuah perjalanan cinta yang menyentuh hati antara Layla dan Samir. Jangan lewatkan Layla Majnun yang akan tayang pada tanggal 11 Februari 2021, hanya di Netflix. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading