Sukses

Entertainment

Alasan Clara Bernadeth Mau Terlibat di Serial Turn On

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Clara Bernadeth ikut ambil bagian dalam web series terbaru dari Vidio. Berjudul Turn On, serial itu menjadi original series ke-10 yang hadir di platform OTT tersebut.

Saat konferensi pers virtual, Clara Bernadeth bercerita tentang alasan yang membuatnya tertarik untuk ambil bagian di serial tersebut. Menurutnya, cerita Turn On yang diangkat dari novel di Wattpad itu sangat menarik dan menghibur.

"Lebih ke ceritanya menarik. Saat aku memabaca (novelnya) aku merasa terhibur banget," ungkap Clara Bernadeth.

Karakter Maria

Di serial Turn On, Clara Bernadeth berperan sebagai Maria. Maria sendiri merupakan istri dari Andreas yang diperankan oleh Giorgino Abraham.

Bagi Clara, karakter Maria sangatlah menarik. Maria digambarkan sebagai sosok perempuan yang mandiri dan konsisten mengejar impiannya.

"Karakter Maria juga menarik. Dia konsisten mengejar impiannya, dari kalangan yang cukup dan dibesarkan sama tantenya, tapi dia mandiri. Dan yang menarik lagi Maria ada sisi komikalnya yang belum aku dapatin dari karakter-karakter sebelumnya," tuturnya.

Terinspirasi

Tak ayal, atas perannya tersebut, Clara Bernadeth pun mengambil beberapa hal baik yang bisa diterapkan dalam kesehariannya. Ia mengaku terinspirasi dari sosok Maria di serial Turn On.

"Karakter Maria juga memang perempuan mandiri, dan itu inspiring banget. Aku banyak belajar dari karakter Maria," pungkas Clara.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading