Sukses

Entertainment

5 Pasangan Artis yang Alami Cinta Lokasi Berujung ke Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Cinta memang selalu datang dengan segala kemisteriusannya. Tanpa permisi, bahkan kadang menyelusup kehendak hati. Beberapa artis Indonesia ini pun pernah merasakan cinta yang datang secara tiba-tiba.

Biasanya, apa yang dirasakan mereka akrab disebut sebagai cinlok atau cinta di lokasi syuting. Lalu seiring waktu kebersamaan yang semakin intens, mereka pun tak bisa menahan benih cinta yang muncul perlahan dan menjadi kuat akarnya.

Alhasil, para artis ini pun terjerat dan bahkan da yang saling percaya untuk menjadikan lawan main di sebuah proyek menjadi pendamping hidup mereka. Lalu siapa saja mereka yang cinlok berujung pelaminan?

Vino G Bastian dan Marsha Timothy

Kerap memerankan judul FTV yang sama, Vino G Bastian dan Marsha Timothy akhirnya merasakan benih cinta di hati mereka. Keduanya lalu mengikat janji suci pernikahan pada 2012 lalu. Keduanya kini sudah dikaruniai seorang anak.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Sebelum menikah, keduanya sudah kerap terlibat proyek yang sama. Sama-sama cinta, keduanya pun memilih menikah pada 24 Agustus 2013. Kini keduanya sudah memiliki anak bernama Salma Jihane Putri Dewanto.

Sharena dan Ryan Delon

Dua bintang ini dikenal kerap bermain bareng di beragam FTV. Dari situlah, keduanya mulai menjalin kasih dan akhirnya berujung kepada pernikahan. Keduanya menikah pada 2013 dan sekarang dikaruniai 2 anak.

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika

Kisah cinta mereka juga digadang berawal di lokasi syuting. Kemudian pada 2018, mereka menikah dan kini sudah dikaruniai seorang anak.

Dahlia Poland dan Fandy Christian

Dari getar asmara di lokasi syuting, Fandy dan Dahlia akhirnya menjalin kasih. Keduanya pun tak merasa takut ketika memutuskan untuk menikah di usia muda. Kini keduanya dikaruniai tiga anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading