Sukses

Entertainment

7 Artis Indonesia Jajal Bikin Usaha Startup

Fimela.com, Jakarta Banyak artis yang melirik usaha atau bisnis di berbagai bidang semisal kuliner, properti, dan lainnya. Di masa kemajuan terknologi seperti sekarang ini, banyak artis pula yang mencoba peruntungan di bidang teknologi digital.

Mendirikan sebuah startup adalah salah satu yang dilakoni. Sepertinya para artis pun tak main, karena nyatanya startup bikinan mereka juga tak kalah berkelas dibanding startup bikinan developer ternama.

Meski kebanyakan tetap mengejar keuntungan sebagai tujuan utamanya, namun ada pula beberapa dari mereka yang membuat startup dengan tujuan non profit. Siapa saja artis tersebut? Mari kita simak.

Christian Sugiono

Sudah lama suami Titi Kamal ini tertarik dengan industri berbasis digital. Awalnya Christian Sugiono hanya membesut Malesbanget.com, kemudian ia meneruskan dengan layanan dating Setipe.com.

Giring Ganesha

Mantan vokalis Nidji ini membesut Kincir.com sebagai usaha startup yang digeluti. Kincir merupakan situs yang diperuntukkan bagi para fans supaya bisa lebih dekat dengan idolanya.

Alice Norin

Alice Norin mendirikan sebuah startup bernama 8wood.id yang bermuara di bidang fashion style milennials. Ada pun produk yang ditawarkan di 8wood antara lain celana, sepatu, tas, hingga aksesoris wanita. From head to toe lah pokoknya.

Vidi Aldiano

Korwd.id merupakan startup yang dibesut oleh Vidi Aldiano. Semacam kolaborasi lintas industri, Krowd menjembatani orang-orang yang ingin mengeksplorasi ide kreatifnya untuk bertemu dengan pemilik skill di bidangnya masing-masing.

Daniel Mananta

Daniel membuat startup bernama Wiskhoo.com. Unik konsepnya, karena Wiskhoo.com akan mengabulkan permintaan pengguna untuk mendapat hadiah spesial, terutama di hari ulang tahunnya.

Dennis Adhiswara

Dennis Adhiswara merupakan pemilik startup Layaria.com yang merupakan layanan video blogging. Startup ini menjadi wadah pembuat video independen agar karyanya dapat dilihat khalayak umum.

Deddy Corbuzier

Startup bernama readyforfit.com adalah latihan membentuk tubuh atletis melalui metode diet OCD (Obbesive Corbuzier’s Diet) yang dijalankan langsung oleh Deddy Corbuzier. Startup miliknya ini mendapat tanggapan baik dari masyarakat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading