Sukses

Entertainment

Agnez Mo Umbar Inginkan Tato Lagi Tubuhnya

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang menganggap tato merupakan bagian dari seni. Sementara sebagian lainnya masih merasa tato merupakan simbol hal negatif. Karena hal ini pula, Agnez Mo menarik banyak komentar netizen atas unggahannya.

Sebagaimana diketahui Agnez selama ini jarang sekali bahkan tak pernah menunjukkan bagian tubuhnya yang behias tato. Namun, dalam unggahannya, Agnez mengatakan niat dirinya untuk menambah tato.

"Looking at this pic and thinking whats my next tattoo (Melihat foto ini dan berpikir apa tato saya selanjutnya)," ujar Agnez Mo di laman Instagramnya, agnezmo, baru-baru ini.

Foto Seksi

Pada penampakkan foto tersebut, terlihat jelas bagaimana seksinya pelantun tembang Overdose itu. Saat itu Agnez terlihat mengenakan swimsuit berwarna hitam dengan hiasan bulu-bulu panjang di bagian depan dan belakangnya.

Agnez juga membuat penampilannya semakin sempurna dengan memakai boots tinggi. Dari sini terlihat bagian paha dan lengannya yang masih tampak dari tato, kecuali sebuah tulisan menyerupai garis memanjang ke atas.

Mungkin hal itulah yang membuatnya berniat menambah tato. Memang cukup mengejutkan, karena imej Agnez selama ini memang sangat baik dan bersih dari tato di tubuhnya.

Tuai Respon Penggemar

Apa yang diunggah oleh Agnez Mo tersebut membuat banyak netizen terutama para penggemarnya memohon agar Agnez tak lagi melakukan tato di tubuhnya. Banyak netizen mengaku tak rela.

"Jangan di tato @agnezmo gak rela kulit mulus mu penuh coretan," tutur akun wisnu_ginanjar. "Please jangan pake tattoo," imbuh akun bernama wawandrew.

Sementara yang lainnya juga tak terhenti mengucap sanjungan dan pujian. "Artis penuh prestasi tanpa sensasi di sini tempatnya," tandas akun bernama heri_belitang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading