Sukses

Entertainment

Won Jin Ah Bintang Drama Korea She Would Never Know yang Curi Perhatian Publik

Fimela.com, Jakarta Won Jin Ah, aktris asal Korea Selatan yang lahir pada 29 Maret 1991 ini wajahnya tentu tak asing bagi penggemar drama Korea. Sejak debut di tahun 2015, Won Jin Ah telah membintangi berbagai judul serial drama dan film.

Kini nama Won Jin Ah pun tengah menarik perhatian publik, di mana serial drama Korea yang dibintanginya She Would Never Know, baru saja ditayangkan pada 18 Januari 2021. Di serial ini, Won Jin Ah memainkan tokoh utama bernama Yoon Song Ah, dan beradu akting dengan Rowoon yang berperan sebagai Chae Hyun Seung.

Bicara tentang sosok Won Ji Ah, namanya semakin dikenal publik setelah membintangi drama Rain or Shine, serta Life.

Lewat drama Rain or Shine, Won Jin Ah berhasil memenangkan penghargaan Best New Artist dari 6th APAN Star Awards 2018. Tak sampai di situ ia pun masuk dalam nominasi yang sama di ajang penghargaan 54th Baeksang Arts Awards.

Drama She Would Never Know

Terkait serial drama barunya, Won Ji Ah menyebut dirinya ingin membuat karakter Yoon Song Ah menjadi seorang yang kuat.

"Dia telah menjadi pemasar selama tiga tahun. Dia punya bekas luka sendiri, tapi aku tidak ingin dia terlihat lemah karena itu," katanya kepada ELLE, dikutip dari laman Soompi, Senin (19/1).

Selain itu ia juga berbagi pengalaman beradu akting dengan Rowoon, yang dianggapnya sangat dewasa dan membuat nyaman. “Ada semacam ketegangan di awal saat kamu bekerja dengan aktor senior, tapi Rowoon sangat dewasa. Berkat dia, saya bisa cepat merasa nyaman."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading