Sukses

Entertainment

Deva Mahenra dan Trinity Akan Jelaskan Cara Ubah Hobi Jadi Profesi

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang masih melanda di awal tahun 2021 ini tak membuat seseorang untuk berhenti bermimpi. Justru di situasi seperti ini semakin besar potensi untuk dapat mewujudkan segala impian.

Di awal tahun ini, CIMB Niaga mempersembahkan virtual talk show "Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi" dengan tujuan untuk menginspirasi keluarga muda Indonesia dalam mengejar dan mewujudkan mimpinya.

Nah, untuk pertama kalinya di tahun ini, Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi akan mendatangkan sosok terkenal yaitu Deva Mahenra yang berprofesi sebagai actor dan juga pengusaha kopi di Indonesia.

Tak hanya itu, ada juga sosok Trinity yang merupakan traveler dan writer yang diakui sebagai salah satu dari 12 Perempuan Indonesia paling berpengaruh di media sosial versi Majalah SWA pada 2010.

Talkshow Inspiratif dengan Deva dan Trinity

Nantinya dalam talkshow, Deva yang kini sukses menjadi actor dan entrepreneur itu akan bercerita mengenai perjalanan karir yang berawal dari mimpinya sampai akhirnya dapat terwujud. Selain itu ia juga akan berbagi cerita mengenai peran keluarga dalam kesuksesannya serta tips untuk mengubah hobi menjadi profesi.

Sedangkan Trinity yang sukses sebagai traveler dan writer akan membuktikan bahwa mewujudkan mimpi bukanlah sesuatu yang mustahil. Meskipun hal tersebut memang cukup sulit untuk dilakukan.

Untuk mengetahui jawabannya, bergabunglah di acara talk show "Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi" yang akan diselenggarakan via zoom secara live pada 23 Januari 2021 pukul 14:00 WIB.

Sesuai dengan tujuan dari Keluarga Kejar Mimpi yang merupakan bagian dari gerakan sosial Kejar Mimpi yang diinisiasi CIMB Niaga, yaitu menjadi wadah inspirasi keluarga muda Indonesia dalam mengejar dan mencapai seluruh mimpi keluarga.

Topik yang akan dibahas pada talk show kali ini yaitu, "Wujudkan Mimpi, Ubah Hobi Jadi Profesi". Selain topik yang menarik dan menginspirasi, tentunya talkshow kali ini juga menghadirkan pembicara yang sukses di bidangnya.

Akan ada banyak informasi penting yang dapat menginspirasi para keluarga muda Indonesia dalam mewujudkan mimpi,ubah hobi menjadi profesi, dan informasi menarik lainnya.

Cara Daftar

Jika ingin mendaftar di Talk Show Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi, caranya sangat mudah. Bagi nasabah CIMB Niaga, dapat langsung mengisi form pendaftaran yang dapat diakses pada bio akun Instagram @keluargakejarmimpi.id.

Sedangkan bagi yang belum menjadi nasabah CIMB Niaga, bisa meraih kesempatan untuk mendapatkan free invitations dengan ikutan giveaway competition (kuota terbatas) di akun @keluargakejarmimpi.id.

Segera daftarkan diri kamu sekarang juga karena pesertanya terbatas lho!

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading