Sukses

Entertainment

5 Potret Kedekatan Poppy Bunga Bersama Buah Hati dan Suami yang Mesra

Fimela.com, Jakarta Poppy Bunga adalah aktris Tanah Air, yang namanya sudah lama dikenal oleh masyarakat Indonesia. Perempuan asal Jakarta ini, sudah membintangi banyak judul sinetron maupun FTV Indonesia sejak tahun 2004.

Walaupun sibuk menghabiskan waktu di dunia hiburan, Poppy Bunga tidak pernah melupakan perannya sebagai seorang istri dan seorang ibu. Sehingga ia selalu menyisihkan waktunya untuk berkumpul dengan suami dan kedua buah hatinya.

Pemeran Suara Hati Istri Indosiar ini, sering kali disorot oleh masyarakat, karena sering mengunggah potret kedekatannya dengan anak dan suami di akun media sosialnya. Yuk intip kedekatan Poppy Bunga dengan anak dan suaminya yang mesra, dilansir dari instagram Poppy Bunga:

Menikah Di Usia 22 Tahun

Sebelum memutuskan untuk menikah di usia 22 tahun, Poppy Bunga telah menjalani beberapa kali hubungan asmara yang kandas, bersama dengan beberapa aktor dan musisi Tanah Air.

Namun akhirnya Poppy Bunga menemukan jodohnya, dan menikah di tanggal 21 Desember 2013, dengan Mohammad Fattah Riphat.

Dikaruniai Dua Anak

Setelah menikah dengan Mohammad Fattah Riphat, akhirnya Poppy dikaruniai dua orang anak, yaitu Khanza Aliyah Riphat yang lahir tahun 2014, dan Muhammad Arkandra Malik Riphat yang lahir tahun 2018.

Berlibur Bersama Keluarga

Saat memiliki waktu libur, Poppy selalu mengajak suami dan anak-anaknya untuk menghabiskan waktu bersama, bahkan hingga berlibur ke luar negeri seperti ke Jepang, Singapura, Hongkong dan juga ke beberapa pulau yang ada di Indonesia.

Selalu Merayakan Momen Penting

Keluarga Poppy Bunga sangat kompak dan mesra, tak lupa keluarga ini selalu merayakan momen penting, seperti merayakan hari ulang tahun anaknya.

Belajar dengan Anak

Ditengah sibuknya jadwal syuting, Poppy Bunga tetap menyempatkan dirinya untuk menemani buah hatinya dalam melakukan aktivitas sehari-hari, seperti sekolah online, belajar mandiri dan bermain di rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading