Sukses

Entertainment

Rumah Tangga di Ujung Tanduk, 3 Fakta Cerita Cinta Nindy Ayunda dan Askara Parasady

Fimela.com, Jakarta Nindy Ayunda mengunggat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan tersebut didaftarkan lima hari setelah sang suami ditangkap polisi karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Hal itu diketahui dalam data permohonan cerai di situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di situ tercantum nama Anindia Yandirest Ayunda yang merupakan nama asli dari Nindy Ayunda.

Kemudian, dalam daftar tergugat terlihat nama Askara Parasady Harsono. Gugatan cerai ini diajukan Nindy pada tanggal 12 Januari 2020 dan terdaftar dengan nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS.

Diketahui dari nomor perkara gugatan, Nindy Ayunda sebagai pemohon dan Askara Parasady Harsono sebagai termohon akan menjalani persidangan pada 27 Januari 2021 mendatang. Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika Fimela.com membahas fakta-fakta cerita cinta Nindy Ayunda dan Askara Parasady. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Mantan Pacar

Tidak banyak yang tahu jika Askara adalah mantan kekasih Nindy Ayunda saat mereka masih kuliah. Ketika itu, keduanya sempat menjalani hubungan jarak jauh. "Mamaku pernah ngomong terkadang apa yang kita cinta bukan seperti apa yang kita mau terkadang apa yang kita mau itu yang kita cinta," ujar Nindy di vlog The Hermansyah A6.

Menikah di Tanggal Cantik

Nindy Ayunda dan Askara Parasady menikah pada 11-11-11. Keduanya baru saja merayakan anniversary ke sembilan pada November 2020. "Ternyata setelah kupikir-pikir emang ini orang yang aku mau," ujar Nindy seperti yang dikutip dari YouTube The Hermansyah A6.

Keyakinan Aska

Setelah berpisah, Nindy sempat mengalami beberapa hal yang membuatnya yakin dengan Askara. Seperti ketika ia mendengar dari seorang temannya kalu Aska membiarkannya berpacaran dengan siapapun, tapi Askara memiliki keyakinan kelak ia yang akan menikah dengan Nindy.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading