Sukses

Entertainment

Rose BLACKPINK Siap Bawakan Lagu Solo di 'The Show'

Fimela.com, Jakarta Penghujung bulan Januari 2021, BLACKPINK akan melangsungkan konser virtualnya yang sempat tertunda, The Show. Acara ini sudah sangat dinantikan para BLINK, untuk bisa menyaksikan Rose dkk kembali ke panggung.

Lagu-lagu dari album terbaru akan disajikan oleh keempat idol cantik dan bertalenta ini. Tak hanya itu, kejutan juga datang dari Rose yang akan menampilkan lagu solonya untuk pertama kali.

Kabar tersebut diumumkan sendiri oleh YG Entertainment melalui keterangan terbaru (25/1). Rose BLACKPINK akhirnya akan mendapat kesempatan perdana menyanyikan lagu solo untuk fans secara langsung. 

 

Semakin Dekat

YG mengungkap alasan tertundanya project solo Rose. Di sisi lain mereka juga meyakinkan penggemar jika karya tersebut diproduksi dalam skala besar, yang diharapkan bisa memuaskan para penggemar.

"Rosé telah merampungkan seluruh proses syuting untuk MV lagu utama di album solonya pertengahan Januari. Biaya produksi MV ini sangat tinggi, dengan skala produksi yang besar, dan saat ini kami berusaha sebaik mungkin untuk memastikan MV tersebut punya kualitas tinggi,” ujar YG dilansir dari Allkpop (25/1).

Permintaan Khusus

Rose tampaknya tak ingin membuat fans menunggu lebih lama lagi. Ide untuk menampilkan lagu solonya itu pun merupakan permintaan khusus yang ia ajukan kepada agensi.

Sementara itu YG Entertainment hingga saat ini masih belum memberikan tanggal detail terkait debut solo Rose. Namun mereka memberi bocoran jika lagu tersebut akan punya nuansa yang berbeda dari lagu-lagu BLACKPINK.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading