Sukses

Entertainment

Ryan Delon Sempet Tolak Main Film June & Kopi

Fimela.com, Jakarta Aktor Ryan Delon ikut bermain di film June & Kopi. Dalam film karya sutradara Noviandra Santosa ini, Ryan berperan sebagai Ale, seseorang yang merawat hewan peliharaan anjing.

Sebelum memutuskan bergabung, Ryan Delon mengaku sempat menolak ajakan untuk bermain film June & Kopi. Hal itu ia lakukan karena ingin istirahat sejenak dalam dunia perfilman yang cukup melelahkan untuknya.

"Awal mulanya itu aku mau istirahat dulu dari dunia perfilman, mau charger diri dulu, jadi sempat nggak mau ambil," kata Ryan Delon saat preskon secara virtual, Senin (25/1/21).

Tentang Hewan

Namun saat meeting dan mengetahui cerita film berhubungan dengan hewan, Ryan Delon langsung mengubah keputusannya. Ia pun akhirnya memutuskan untuk bergabung karena memiliki keterikatan pada binatang.

"Pas meeting saya tanya, tentang apa sih filmnya. Terus katanya tentang anjing peliharaan, yaudah deh aku ambil saja jadinya karena suka sama hewan," tuturnya.

"Kalau di luar negeri kan sudah banyak juga ya film yang mengangkat tentang anjing gitu, dan Indonesia tuh ini baru pertama kali. Makanya mau ambil," jelasnya.

Sesampainya di rumah, Ryan menceritakan pada Sharena Delon bahwa dirinya mengambil tawaran film tersebut. Saat tahu film yang diambil Ryan berkaitan dengan hewan, sang istri langsung terharu dan mendukungnya.

"Sampai rumah, istri ngingetin nggak usah ambil karena niatnya memang mau charger diriku. Tapi pas tahu filmnya tentang anjing, dia justru nangis dan mendukung," jelas Ryan Delon.

Tentang Film

Film June & Kopi menceritakan tentang persahabatan manusia dan anjing. Kisah dalam film ini diawali dengan Aya (Acha Saptriasa) dan suaminya, Ale (Rian Delon) yang menemukan dua anjing di jalanan.

Pasangan suami istri ini lantas merawat dua anjing yang dinamai June dan Kopi. Tak hanya itu, Aya dan sang suami juga mengajari banyak hal pada kedua anjing itu. Dan ternyata, anjing-anjing jalanan itu sangat pintar.

Tak lama berselang, Aya akhirnya melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Karin (Makayla Rose Hilli). Aya pun mengenalkan Karin pada June.

June bahkan menjadi pendamping setia Karin sejak bayi hingga masuk sekolah dasar. Tak hanya itu, June juga kerap menemani Karin saat mengerjakan tugas sekolah.

Hingga suatu hari, Karin dan June terjebak di hutan. June berusaha menenangkan Karin yang ketakutan karena tak bisa menemukan jalan pulang.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya dalam June & Kopi yang tayang di Netflix 28 Januari 2021 mendatang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading