Sukses

Entertainment

Rose BLACKPINK Beri Kejutan dengan Teaser Solo Perdana

Fimela.com, Jakarta Rose BLACKPINK akhirnya merilis teaser untuk debutnya sebagai solois. Setelah memastikan lagu solo tersebut bakal dibawakan di konser The Show, kali ini agensi memberi teaser pertama untuk para penggemar.

Pada hari ini, Selasa 26 Januari 2021, sebuah video singkat diunggah di kanal YouTube BLACKPINK. Di teaser tersebut fans dapat mendengar suara Rose menyanyikan lagu dengan iringan gitar elektrik. 

Video tersebut menampilkan Rose dalam beberapa adegan emosional. Mulai dari menangis, marah hingga adegan makan dengan tatapan nanar, vokalis BLACKPINK ini sukses membuat hati BLINK campur aduk.

Kekuatan Fans

Teaser tersebut dalam waktu singkat telah ditonton jutaan kali. Fans sangat bersemangat menyambut debut Rose yang sudah lama direncanakan tapi tak kunjung ada kabar.

Video bertajuk Rose - Coming Soon Teaser ini telah menduduki video trending nomor 4 di Indonesia. Dengan total lebih dari 9.4 juta views tampaknya karya Rose yang satu ini akan jadi fenomena tersendiri.

Fakta Menarik

Sementara itu YG Entertainment selaku agensi membeber fakta menarik tentang teaser Rose. Agensi mengungkap jika lagu yang dinyanyikan di teaser bukan merupakan lagu utama.

"Musik dari teaser yang dirilis hari ini merupakan sub-title track dari album Rose," kata YG Entertainment dilansir dari Allkpop (26/1). Hal tersebut tampaknya cukup masuk akal, mengingat cuplikan yang ditampilkan di teaser tersebut agak 'terlalu' jelas dari segi durasi dan vokal yang ditampilkan.

Sementara itu di akhir video BLACKPINK menayangkan poster konser virtual The Show yang akan digelar 31 Januari 2021. Konser online perdana ini sebelumnya sempat tertunda lantaran peraturan terkait pandemi.

Simak juga video menarik berikut ini:

  • Rosé adalah salah satu member K-Pop Korsel Blackpink, yang merupakan member terakhir yang diumumkan.
    Rose BLACKPINK
  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink
Loading
Artikel Selanjutnya
BLACKPINK Ditunjuk PBB sebagai Duta Sustainable Development Goals (SDGs), Ini Tugasnya
Artikel Selanjutnya
Harga Outfit Rose BLACKPINK saat Menghadiri After Party Met Gala 2021