Sukses

Entertainment

Di Balik Lagu Celebrity, Ungkapan Hati IU untuk Sulli?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi berbakat, IU baru saja melangsungkan comeback dengan single pra-rilis berjudul Celebrity. Lagu yang dirilis pada 27 Januari 2021 ini pun menyiratkan cerita dengan sudut pandang menarik.

IU mengaku inspirasi menulis lagu ini datang dari salah seorang sahabatnya. Di mata IU, orang ini punya bakat yang besar, serta kerap mencuri perhatian dengan gaya berpakaian maupun selera uniknya.

Meski tak menyebut secara detail siapa nama sahabatnya, para penggemar berasumsi jika itu adalah mendiang Sulli. Hal itu juga ditunjukkan dari penampilan IU di MV Celebrity yang sangat mirip dengan sahabatnya itu.

Keduanya memiliki hubungan yang dekat satu sama lain. IU pun jadi orang yang sangat terpukul ketika mendengar sahabatnya berpulang.

Dipandang Aneh

IU sangat menyayangi sahabatnya yang ia sebut sebagai sosok yang pemalu. Keunikan yang dimilikinya jadi ciri khas orang ini, yang sayangnya hal itu dipandang aneh oleh orang lain.

Sulli kerap jadi target cemooh para netter di media sosial. Tekanan yang berat sebagai idol diperburuk dengan komentar-komentar kebencian yang memberi serangan terhadap kondisi mentalnya. Kematian Sulli jadi teguran keras bagi para pengguna medsos agar lebih bijak dalam berkomentar.

Tuai Sukses

Meski berstatus sebagai single pra-rilis untuk album mendatang, lagu Celebrity ternyata banyak diminati penggemar. Dalam waktu beberapa jam, lagu ini sudah menunjukkan performa luar biasa.

Celebrity meraih posisi teratas real-time di sejumlah chart musik. Mulai dari Bugs, Genie hingga 24Hits MelOn menampilkan lagu terbaru IU. Tak heran jika ia punya predikat sebagai jagoan comeback, yang setiap rilisannya selalu menuai sukses besar.

Simak video menarik berikut:

Loading
Artikel Selanjutnya
Peringati Debut, IU Sumbang Rp 10 Miliar untuk Donasi
Artikel Selanjutnya
10 Gaya Bandana Keren dan Cara Menggunakanya