Sukses

Entertainment

Asmirandah Tolak Ubah Nama Anak yang Disebut Kurang Ideal

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua pasti ingin memberikan nama terbaik untuk anaknya. Seperti itu pula Asmirandah dan Jonas Rivanno. Anak pertama pasangan ini diberikan nama Chloe Emmanuelle Van Wattimena.

Namun, ternyata ada saja orang yang memberikan komentar. terkait nama anaknya tersebut, adalah Ni Kadek Hellen Kritsy seorang Transpersonal & Name Consultant yang memberikan pendapat bahwa nama anak Asmirandah dan Jonas Rivanno ini kurang tepat.

Ni Kadek Hellen mengatakan efek ketidakselarasan nama salah satunya akan berpengaruh dengan kehidupan. Salah satu contohnya seperti mudah sakit dan juga ketidakberuntungan dalam hidup.Melalui Instagram Story, Asmirandah pun membalas.

"Tiba-tiba ada berita yang kurang sedap dibaca soal nama Chloe. Awalnya aku nggak mau ngebahas ini, tapi aku percaya ada doa dibalik setiap nama yang orang tua berikan untuk anak-anaknya," tulis Asmirandah.

Menolak Ubah Nama

Asmirandah menambahkan jika nama tersebut sudah dipersiapkan olehnya dan suami, sejak jauh hari. Ia pun menegaskan tak mau percaya dengan ramalan seperti yang disampaikan oleh orang yang mengkritisi nama anaknya.

Yang pasti, nama yang telah dipilih dan diberikannya kepada anakmerupakan yang terbaik menurutnya. Bahkan, nama tersebut sudah dibawanya dalam setiap doa yang dipanjatkannya selama ini.

"Terima kasih buat sarannya, tetapi nama anak kami tetap 'Chloe Emmanuelle Van Wattimena'. Nama ini sudah kami bawa dalam doa kurang lebih 3 tahun lamanya, dan lahirnya Chloe itu bukti Kasih Karunia Tuhan itu Nyata dalam hidup kami," sambungnya.

Akan Selalu Berdoa

Nama adalah doa. Dan Asmirandah yakin bahwa nama anaknya akan menjadi doa dalam perjalanan kehidupan sang anak. Ia yakin jalan hidup anaknya sesuai dengan jelan yang ditentukan oleh Tuhan, bukan perkataan orang.

"Dan ini yang kami percaya jalan hidup Chloe tidak bergantung apa kata orang, apa prediksi orang dan apa ramalan orang. Tetapi jalan hidup Chloe bergantung hanya kepada Kebaikan dan Kasih Karunia Tuhan," imbuhnya.

"Kami sebagai orang tua akan selalu berdoa untuk anak kami, karena kami tau sesuai Firman Tuhan 'doa orang benar besar kuasanya'" tandas Asmirandah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading