Sukses

Entertainment

5 Fakta Perseteruan Deddy Corbuzier dan Aldi Taher yang Tengah Menghangat

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier dan Aldi Taher baru-baru ini terlibat perseteruan yang semakin panas. Asalnya adalah pernyataan Aldi Taher yang menyebutkan bahwa Deddy Corbuzier melakukan pansos kala bicara maksiat dengan Dinar Candy.

"Lo pikir Deddy COrbuzier gak pansos tuh ama Dinar Candy ngomongin maksiat. Dinar Candy gak pakai celana dalam, Dinar Candy gak pakai BH. Nyari duit ampe gitu amat," kata Aldi dalam sebuah video.

Deddy pun memberikan balasan atas apa yang disampaikan oleh Aldi Taher. Berikut beberapa fakta terkait perseteruan tersebut.

Tanggapi Santai Tudingan Aldi

Lewat akun Instagramnya, Deddy Corbuier menanggapinya. Namun bukan dengan jawaban atau klarifikasi, tetapi Deddy Corbuzier lebih senang dengan melakukan joget ala TikTok dalam sebuah video.

Berikan Panggung

Tak hanya joget yang dilakukan untuk menyindir Aldi Taher. namun, Deddy juga menuliskan caption menohok. "Setelah gw pikir panjang dan mendalam.... Baiklah gue kasih panggung. Damn i'm to big to move. #jogetinajashay," tulis Deddy.

Reaksi Dinar Candy

Sementara itu, Dinar Candy yang namanya juga dikaitkan dengan masalah ini, berlaku santai. Ia justru mengomentari jogetan Deddy Corbuzier. "Wah OM jago tiktokan sekarang aku makin cintaaaa Liaaat nya...," tulis @dinar_candy.

Aldi Minta Deddy Nikahi Dinar Candy

Atas unggahan Deddy Corbuzier di akun Instagramnya, Aldi langsung memberikan tanggapan. Ia mendoakan Deddy dan Dinar untuk menikah agar bisa membuat podcast bersama sebagaimana Sule dan Nathalie Holscher.

"INSYA ALLAH @mastercorbuzier nikihin @dinar_candy setuju gak ? biar poadcast ber2 lebih berkah seperti brother @ferdinan_sule dan sister @nathalieholscher #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_posting_BARAKALLAH," komentar Aldi.

Terima Sindiran Deddy Corbuzier

Aldi juga santai menanggapi pernyataan Deddy Corbuzier yang mengaku memberikan panggung kepada mantan suami Dewi Perssikitu.

"ALHAMDULILLAH asek brotherku @mastercorbuzier jangan nanggung dunk ksh panggung nya ... lupa mention @alditaher.official nya dan akun youtube ALDITAHER TV ya biar naik followers INSYA ALLAH bermanfaat (aldi taher bapak pansos berkah internasional) ❤...kasih terus panggung woodstocknya nya ya brother thanks di tunggu poadcast di mesjid yg jarak kurang lebih 1 kilometer dari istana negara dan kantor gubernur DKI #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_posting_BARAKALLAH #sosmed_buat_ibadah_apa_maksiat," tulis Aldi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading