Sukses

Entertainment

Syuting June & Kopi, Ryan Delon Mengaku Kagum Pada Akting Anjing yang Natural

Fimela.com, Jakarta Aktor Ryan Delon dibuat kagum pada kepintaran akting dua ekor anjing di film terbarunya yang berjudul June & Kopi. Menurutnya saat syuting hewan itu justru tidak pernah salah take seperti dirinya.

"Saat pertama syuting bareng anjing sempat berpikir, gimana ya nanti rasanya main sama mereka. Terus sutradara bilang katanya anjing akan aman selama syuting, yang akan banyak salah ya manusia," tuturnya saat preskon virtual film June & Kopi, Senin (26/1/2021).

"Awalanya kurang percaya, eh ternyata ia benar begitu. Pas syuting aku justru yang banyak salah dan nervous, tapi lama kelamaan jadi santai," tambah suami Sharena Delon itu.

Pendapat Acha Septriasa

Di acara yang sama, Acha Septriasa yang ikut bermain film June & Kopi membenarkan perkataan Ryan Delon. Menurutnya, ia sangat kagum dengan akting anjing tersebut yang sangat hapal dengan adegan film.

"June (anjingnya) memang pintar sekali sih. Tapi aku percaya setiap anjing memiliki kelebihan masing-masing. Aku sangat kaget saat syuting scene si June sangat hapal adegannya, bahkan dia selalu ready dan sangat natural," tutur Acha Septriasa.

"Misalnya scene aku gantiin popok bayi, lalu aku memberikan Popok pada June untung dibuang ke tong sampah. Dan pas itu dia benar hapal, keren banget," tambah Acha Septriasa.

Tentang Film

Film June & Kopi menceritakan tentang persahabatan manusia dan anjing. Kisah dalam film ini diawali dengan Aya (Acha Septriasa) dan suaminya, Ale (Ryan Delon) yang menemukan dua anjing di jalanan.

Pasangan suami istri ini lantas merawat dua anjing yang dinamai June dan Kopi. Tak hanya itu, Aya dan sang suami juga mengajari banyak hal pada kedua anjing itu. Dan ternyata, anjing-anjing jalanan itu sangat pintar.

Tak lama berselang, Aya akhirnya melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Karin (Makayla Rose Hilli). Aya pun mengenalkan Karin pada June.

June bahkan menjadi pendamping setia Karin sejak bayi hingga masuk sekolah dasar. Tak hanya itu, June juga kerap menemani Karin saat mengerjakan tugas sekolah.

Hingga suatu hari, Karin dan June terjebak di hutan. June berusaha menenangkan Karin yang ketakutan karena tak bisa menemukan jalan pulang.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya dalam June & Kopi yang tayang di Netflix 28 Januari 2021 mendatang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading