Sukses

Entertainment

Hengky Kurniawan Kehilangan Salah Satu Orang Tercinta karena Covid-19

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktor Hengky Kurniawan. Salah satu anggota keluarga, Andri Setiawan, sang kakak meninggal dunia pada Jumat (29/1/2021) karena virus Covid-19.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Hengky Kurniawan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Wakil Bupati Bandung Barat itu memajang potret sang kakak disertai dengan kalimat duka yang mendalam.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un... Selamat jalan kakaku Andri Setiawan. Semoga Husnul Khotimah. Mohon donya teman2 untuk Kakak Saya dan semoga Amal Ibadahnya diterima disisi Allah SWT." tulis Hengky Kurniawan seperti yang dikutip FIMELA.

Tak Ada Riwayat Penyakit Berat

Lebih lanjut, Hengky juga mengatakan jika semasa hidup, sang kakak tak punya riwayat penyakit berat. Dan, penyebab sang kakak berpulang menurut Hengky tak lain karena virus Covid-19 yang sudah hampir satu tahun mewabah di Indonesia.

"Kakak saya meninggal karena Covid19. Tidak ada riwayat sakit berat, Rajin Olahraga, Masih muda, Tidak merokok. Tapi Allah SWT sudah memanggilnya lebih dulu," tulisnya lagi.

Memberi Imbauan

Dan sebagai keluarga yang berduka, mewakili sang kakak, ia meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah diperbuat. Tak lupa, ia juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga diri dari ancaman Covid-19 yang bisa menyerang siapa saja.

"Mohon maaf apabila selama hidupnya ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan untuk teman2 semuanya semoga dalam situasi Pandemi saat ini, kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan dijauhkan dari Virus Corona19. Ammiin🙏🏻," katanya.

"Semoga kita semua selalu menjaga diri, disiplin protokol kesehatan, agar terhindar dari virus corona dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Sayangi diri, sayangi keluarga. Jangan abai ya teman2. Sekali lagi terimakasih atas doanya untuk kakak saya," tutup Hengky Kurniawan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading