Sukses

Entertainment

iQIYI Hadir Penuhi Kebutuhan Pecinta Serial Drama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta iQIYI platform streaming video on demand hadir menyajikan berbagai tayangan hiburan Asia untuk pemirsa internasional. Berbagai tayangan menarik mulai dari Drama Korea, Cina, serta Anime pun lengkap disajikan untuk memenuhi kebutuhan pecinta serial drama di Indonesia.

iQIYI pun hadir dengan lebih dari 12 bahasa dan subtitle lokal, serta menggunakan teknologi mutakhir untuk memberikan pengalaman nonton yang memuaskan pelanggan.

Di iQIYI, Anda dapat menyaksikan berbagai tayangan asli berlisensi lewat sentuhan jari. Kemudian Anda juga bisa menyaksikan berbagai tayangan yang disiarkan secara langsung dari luar negeri dengan nyaman, karena iQIYI akan menyajikan langsung terjemahan bahasa secara realtime.

 

Menariknya lagi, Anda dapat menggunakan iQIYI diberbagai platform secara bersamaan melalui ponsel, laptop, dan TV dengan berlangganan paket premium. Tak ketinggalan, video beresolusi tinggi dan dukungan Dolby Atmos pun disiapkan iQIYI untuk para pelanggannya.

Kabar baiknya, semua layanan di atas bisa Anda dapatkan setengah harga pada tanggal 8 hingga 14 Februari 2020. Selamat menikmati tayangan favorit Asia di iQIYI.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading