Sukses

Entertainment

Tepati Janji, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Siap Biayai Dua Pasutri Jalani Proses Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah beberapa waktu lalu berjanji untuk membiayai pasangan yang belum memiliki anak menjalani program bayi tabung. Hal itu dilakukan dalam rangka berbagi kebahagiaan lantaran tak lama lagi mereka akan dikaruniai anak pasca menjalani metode serupa. Setelah melewati beberapa proses, mereka pun mengumumkan pasangan yang beruntung.

Ialah pasangan Noviyanti Pratiwi dan Ghufron Irfandi Pamungkas yang beruntung untuk melakukan program di klinik Morula IVF Jakarta. Dengan begitu, keduanya akan segera menjalani serangkaian proses tanpa harus mengeluarkan biaya apapun.

"Insya Allah (biaya ditanggung Program Bayi Tabung Bersama Syahki) semuanya. Pokoknya datang ke sini aja (Klinik Morula IVF Jakarta), dengerin kata dokter seperti apa programnya, sisanya nggak usah dipikirin," kata Zaskia Sungkar dalam pengumuman pemenang Program Bayi Tabung Bersama Syahki yang berlangsung secara virtual, beberapa waktu lalu.

Disambut Antusias

Program Bayi Tabung Bersama Syahki bekerjasama dengan Klinik Morula IVF sendiri berlangsung sejak awal Oktober 2020 lalu. Kala itu Zaskia dan Irwan berucap jika keputusan mereka untuk memfasilitasi pasangan yang belum memiliki anak lewat program bayi tabung merupakan bentuk rasa syukur.

Tak ayal, hal itu pun disambut antusias oleh masyarakat. Tak kurang dari 3000 pasangan suami-istri dari seluruh Indonesia yang mendaftar dan dipilih 2 pasangan yang dianggal paling layak untuk bisa mengikuti program bayi tabung tanpa harus mengeluarkan biaya.

"Pokoknya kita pilih dari sekian banyak kandidat. Kita komunikasi dengan Morula, dari beberapa kandidat kan ketemu dokter Reno dulu, kan nggak bisa asal pilih," terang Zaskia.

Berbagi Kebahagiaan

Nantinya, selain Noviyanti dan Ghufron yang akan menjalani program bayi tabung di Jakarta, akan ada satu pasangan lagi yang beruntung untuk menjalani proses serupa di Klinik Morula IVF cabang Bandung. Zaskia Sungkar menegaskan, maksud dirinya dan sang suami melakukan program semacam ini tak lain guna berbagi kebahagiaan pada pasangan yang kesulitan mendapat momongan seperti yang dirasakannya dulu.

"Karena perjalanan hamil kita panjang banget 9 tahun lebih untuk akhirnya Allah kasih rejeki bisa hamil. Yaa pastinya kita mau berikan semangat lagi untuk temen-temen semua, karena kan nggak ada yang nggak mungkin yaa, tugas kita sebagai manusia cuman ikhtiar aja. Kita sama-sama berusaha terus, jangan patah semangat, orang-orang mikirinya aku sekali IVF udah berhasil, tapi banyak yang nggak tau gimana perjuangannya sebelum itu. Dan kami juga mau bagikan semangat jangan menyerah," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading