Sukses

Entertainment

5 Potret Fay Nabila, Istri Baru yang Muncul di Sinetron Suara Hati Istri Indosiar

Fimela.com, Jakarta Fay Nabila Rizka Alexander Takupaz atau yang akrab dipanggil Fay Nabila, adalah seorang perempuan kelahiran tahun 2000, yang namanya naik daun semenjak ia mengikuti ajang pencarian bakat di tahun 2010.

Perempuan asli Surabaya ini kembali muncul di layar kaca Tanah Air, dengan membintangi sinetron Suara Hati Istri Indosiar, yang mengambil peran sebagai seorang istri. Ia dipasangkan dengan aktor senior bernama Arie Dwi Andhika.

Fay adalah seorang perempuan yang memiliki banyak talenta. Yuk intip potret Fay Nabila pemeran Suara Hati Istri Indosiar, yang dilansir dari instagram Fay Nabila:

Mengawali Karier Sebagai Penari

Di tahun 2010, nama Fay Nabila mulai muncul di dunia hiburan. Perempuan cantik asal Surabaya ini, mengawali karier di dunia hiburan sejak tahun 2010 dengan mengikuti ajang pencari bakat, sebagai penari cilik.

Seorang Penyanyi R&B dan Rapper

Selain menjadi seorang penari, Fay Nabila juga memiliki bakat sebagai seorang penyanyi atau rapper, dengan genre musik R&B. Bahkan ia juga seorang DJ sejak kecil.

Mengawali Karier Sebagai Pesinetron Sejak 2013

Di tahun 2013, Fay memulai kariernya sebagai seorang aktris film dan sinetron. Sampai sekarang, ia sudah membintangi beberapa judul sinetron dan film layar lebar.

Mengambil Peran sebagai Seorang Istri

Perempuan yang berusia 21 tahun, mengambil peran baru sebagai seorang istri di sinetron Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar. Ia akan membintangi sinetron tersebut, berdampingan dengan aktor senior bernama Arie Dwi Andhika.

Pecinta Boxing

Tak disangka, ternyata Fay yang memiliki wajah cantik dan tubuh ideal ini, sangat menyukai olahraga boxing atau tinju. Ia sering mengunggah momen olahraganya di akun instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading