Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Ke-3, Kylie Jenner Unggah Pertumbuhan Pesat Stormi Webster

Fimela.com, Jakarta Stormi Webster, putri Kylie Jenner dan Travis Scott baru saja menginjak usia 3 tahun pada 1 Februari 2021. Di perayaan hari kelahiran putrinya, Kylie pun mengunggah berbagai momen manis bersama putrinya itu.

Lewat unggahannya di Instagram, Kylie mengungkap raaa syukur atas kehadiran Stormi dalam hidupnya. Ia juga menunjukkan rekaman video serta foto-foto bagaimana Stormi tumbuh besar, mulai dari merangkak, belajar berjalan, hingga nergaya sepertinya.

"Terima kasih Tuhan karena telah mengirimkan jiwa kecil ini kepadaku. Hari ini aku menangis karena tidak bisa menghentikan waktu, itu semua adalah hal-hal kecil yang akan aku rindukan seperti suaramu yang lucu dan pembicaraan panjang kita di toilet," tulis Kylie menggambarkan kenangannya dengan Stormi.

Lebih lanjut Kylie menyebut momen pertumbuhan Stormi telah menjadi salah satu momen terbaik dalam hidupnya. Kylie pun yakin Stormi akan tumbuh menjadi gadis istimewa dan menakjubkan.

"Happy birthday to my baby forever!!!!" tutup Kylie Jenner.

Potret Bersama Travis Scott

Dalam unggahannya, Kylie pun menunjukkan potretnya bersama Travis dan Stormi saat mereka menggunakam kostum Minions. Meski tak lagi bersama, keduanya terlihat bahagia berdampingan di perayaan ulang tahun Stormi.

Lewat Instagram Srories, Kylie juga menunjukkan kemeriahan ulang tahun putrinya, di mana terlihat balon-balon bernuansa pastel memenuhi rumahnya.

Sebelumnya, Kylie selalu menyiapkan perayaan besar untuk ulang tahun Stormi. Sebuah taman bermain dengan dekorasi "Stormi World" pun disiapkan dengan meghan olehnya pada oerayaan ulang tahun putrinya yang kedua.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Stormi Webster

What's On Fimela
Loading