Sukses

Entertainment

Onadio Leonardo Nyanyikan Soundtrack untuk Film Agen Dunia

Fimela.com, Jakarta Onadio Leonardo mengawali awal tahun 2021 dengan sejumlah project terbaru. Ia baru saja memperkenalkan lagu berjudul Bangkit, di mana ia bekerja sama dengan Falcon Music.

Lagu yang dibawakan Onadio ini juga terasa spesial karena terpilih menjadi soundtrack film Agen Dunia. Di film tersebut Onad juga turut mebintanginya berasama Baim Wong dan Clara Bernadeth.

Pengalaman menyanyikan lagu soundtrack film Agen Dunia rupanya jadi yang pertama bagi Onad. Ia pun menikmati proses dan pengalaman baru yang dipercayakan padanya.

”Senang banget bisa ngisi soundtrack dan main filmnya juga. Pengalaman pertama seumur hidup gue ngisi soundtrack dan di bebasin untuk memilih tema untuk film Agen Dunia," kata Onadio dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Referensi Musik

Dalam proses pengerjaannya, Onadio memasukkan referensi musik yang sedang ia dengar. Di waktu yang sama ia juga berusaha menyelaraskan lagu dengan film agar punya vibe yang sama.

"Kebetulan banget gw lagi dengerin music 90’s pop yang ceria-ceria gitu dan pas banget ambience-nya sama film Agen Dunia,” ungkap Onad.

Onad pun langsung menerima tawaran produser saat pertama kali ditawari untuk mengisi soundtrack film ini. Di benaknya memang sudah ada gambaran untuk musik yang cocok.

”Pas gue kelar shooting film ini, gw tuh memang kebayang soundtracknya udah ada di kepala gue. Jadi gw benar-benar senang banget dipercaya ngisi soundtracknya,” tambahnya.

Menikmati Eksplorasi

Dalam proses rekaman lagu Bangkit ini, mantan vokalis band Killing Me Inside ini tak merasa ada kesulitan berarti.  "Kesulitannya paling mikirin vibes-nya cocok gak yah sama film nya . Karena emang gue dasarnya anak band jadi yah gak begitu sulit sih,” terangnya.

” Gue gak terlalu berharap apa-apa sih sebenarnya. Karena gue enjoy banget ngelakuin apa yang gue suka. Filmnya gue suka, soundtracknya gue suka dan semoga orang suka. At least gue enjoy banget ngejalanin nya,” harapnya.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading