Sukses

Entertainment

Audy Item Juga Positif Covid-19, Begini Ceritanya

Fimela.com, Jakarta Deretan selebriti yang terpapar virus covid-19 semakin hari semakin bertambah. Kali ini giliran Audy Item. Ia pun menceritakan bagaimana pengalamannya selama terpapar virus tersebut, dari isolasi sampai pengobatan.

"Assalamualaikum ..alhamdulillah kemarin tanggal 15 Januari dapat ujian dari ALLAH SWT ..aku dan ART ku positif covid 19..," kata Audy di laman Instagramnya, audyitem, baru-baru ini.

Sebagaimana pasien lain yang terpapar Covid-19, istri dari Iko Uwais ini pun mengatakan memiliki gejala-gejala seperti demam tinggi, flu, hilang kemampuan indera penciuman dan perasa, sampai dengan batuk-batuk yang intens.

"Aku bergejala demam tinggi, flu, hilang penciuman dan rasa, batuk-batuk. Sengaja gak kasih tahu semua karena gak mau merepotkan jadi aku langsung isoman karena tahu rs full banget dan pasti repot," papar Audy Item.

Sebuah Perjuangan

Beruntung Audy Item memiliki anggota keluarga yang berprofesi sebagai dokter. Karenanya, ia mendapatkan pantauan yang serius dalam proses penyembuhannya. Ada banyak sekali vitamin dan obat-obatan yang dikonsumsinya.

"Alhamdulillah aku punya om yang dokter jadi dipantau terus sama dia, minum vitamin-vitamin dan obat-obatan, juga makan dan minum yang bergizi dan tiap hari juga berjemur matahari, dan juga ditreatment vit booster n swab sama @doctorsiska @doctorsiska.beautyclinic," ungkap Audy.

Akhirnya, setelah melalui perjuangan yang demikian berat, Audy dinyatakan negatif. "Alhamdulillah hari ini aku n ART ku hasil swab nya negatif. Rasanya lega campur aduk, berminggu-minggu jauh dari suami dan anak-anak bener-bener gak mudah," ujarnya.

"Berjuang melawan covid sendirian. Tiap hari cuma bisa nangis, denger suara anak-anak dari bawah. Tapi aku harus tetap kuat buat anak-anak n suami. Oia alhamdulillah anak-anak di lantai bawah sama mba nya negatif juga. Aku sama mba satu lagi lockdown di lantai atas," imbuhnya.

Masih Isolasi

Sebagai seorang penyintas, Audy Item berharap supaya kesadaran atas penularan Covid-19 tersebut selalu ada di masyarakat. Melakukan berbagai hal sesuai dengan protokol kesehatan adalah hal yang wajib dilakukan.

"So aku cuma kasih tau COVID19 is real. Please teman-teman, saudara-saudaraku jaga kesehatan dan kebersihan. Patuhi prokes dan tetap waspada, karena kita gak pernah tahu kena dari mana dan bagaimana padahal kita sudah pake masker n cuci tangan terus. Jaga imunitas dengan tetap olah raga, makan, minum istirahat teratur, vitamin- vitamin setiap hari," imbuhnya.

Audy menambahkan jika dirinya masih harus melakukan isolasi mandiri lagi meski telah negatif. "Aku harus masih beberapa hari lagi isoman sebelum bisa keluar kamar," sambung Audy.

Terakhir, Audy mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan kepadanya. "Terima kasih suami dan anak-anakku sayang, teman-teman n keluargaku yang sudah support dan berdoa buat aku dan keluarga. Terima kasih juga gusti ALLAH SWT. Alhamdulillah terima kasih semua insyaallah kt semua diberikan kesehatan lahir dan bathin..dan jgn lupa ttp patuhi prokes 🙏🏻❤️🙏🏻 luv -Audy Uwais-," tandas Audy Item.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading