Sukses

Entertainment

Makna Bunga Serba Putih di Pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Fimela.com, Jakarta Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati baru saja melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 30 Januari 2021. Pernikahan dua selebritas tanah air itu pun tak mengundang banyak tamu akibat pandemi Covid- 19. Meski sederhana, namun nyatanya hari bahagia mereka tetap terkesan manis dengan hiasan banyak bunga di dalamnya.

Disinggung mengenai konsep pernikahan yang di usung, Ibnu Jamil mengaku tak punya konsep yang jelas. Hiasan bunga-bunga bernuansa putih pun menurut Ririn hanya menyesuaikan momen romantis yang pernah mereka buat sebelum menikah.

"Bunga pertama yang dikasih Ibnu ke saya itu warna putih dan anggrek. Jadi itu alasan saya pilih konsep seperti ini," kata Ririn Ekawati dikutip FIMELA dari channel YouTube KH Entertainment.

Sesuai Kesukaan Ririn

Lebih lanjut, Ibnu Jamil berkilah jika bunga putih yang seolah menjadi simbol hubungan mereka memang merupakan bunga kesukaan Ririn. Tak ingin pusing, mereka akhirnya menjadikan bunga putih sebagai hiasan utama di pernikahan.

"Maknanya adalah itu (bunga) yang Ririn suka. Apa yang Ririn suka ya itu yang saya kasih. Kalau saya kasih yang nggak suka, nanti dibuang," kata Ibnu Jamil.

Tentang Hubungan Ibnu-Ririn

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati memang tak butuh waktu lama untuk meyakinkan diri melenggang ke pelaminan. Hubungan mereka pertama terungkap ketika keduanya membagikan momen kebersamaan ketika berlibur di Sumba.

Terhitung, sejak awal mempublikasikan hubungan, Ririn dan Ibnu hanya berpacaran sekitar 6 bulan sampai akhirnya menikah. Meski terbilang singkat, namun keduanya mengaku punya alasan kuat untuk sama-sama yakin membangun biduk rumah tangga bersama.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading

Live Streaming

Powered by