Sukses

Entertainment

Betrand Peto Disebut Mesin Uang, Sarwendah Gusar Ruben Onsu Klarifikasi

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu dan Sarwendah baru-baru ini kembali mendapatkan tudingan jika mereka telah memanfaatkan Betrand Peto dalam hal materi dan juga promosi. Ya, seakan netizen menyebut Betrand sebagai mesin uang bagi keluarga tersebut.

Saat melakukan siaran langsung Instagram, Sarwendah membaca komentar yang tak enak dari fans Betrand Peto yang akrab disebut BXB. Ruben dan Sarwendah disebut memanfaatkan popularitas sekaligus penghasilan Betrand.

Betrand sendiri terkejut atas tudingan ini. Ia bahkan merasa risih karena apa yang terjadi tidak seperti yang dituduhkan. "Menurut Onyo, bukannya Onyo gimana-gimana. Onyo enggak suka sama bxb kalau kelakuannya seperti ini," tutur Betrand.

"Mendingan bxb enggak usah jadi fans Onyo deh. Kalian itu udah keterlaluan. Jangan pernah kalian ganggu keluarga Onyo," tandas Betrand Peto, baru-baru ini.

Sarwendah Gusar

Tak kalah dengan anaknya, Sarwendah yang merasa gusar pun langsung memberikan penjelasan. Tentang adanya promosi di akun Instgram Betrand Peto, semua sudah atas ijin putranya tersebut.

"Jadi sebenarnya yang kita posting pun, Onyo tahu. Kalau kalian bilang kami memanfaatkan nama Betrand, itu salah banget. Karena Betrand itu anak kami, sama seperti Thalia, Thania," sambung Sarwendah.

Betrand pun kembali menimpali dalam video terpisah. "Di sini Onyo tidak ada yang dibeda-bedakan. The Onsu sebelum ada Onyo sudah terkenal, bahagia. Onyo maunya setelah ada Onyo, The Onsu jadi lebih bahagia lagi," ucap Betrand Peto.

"Onyo enggak suka kalau ada yang bilang membeda-bedakan, apalagi ada yang bilang memanfaatkan. Apapun yang Onyo lakukan tolong di-support. Apapun yang Onyo posting, itu hak Onyo sendiri," ujar Betrand.

Ruben Onsu Bersuara

Sementara di video terpisah di kanal YouTube MOP Channel, Ruben Onsu mengatakan bahwa tudingan itu sama sekali tak berdasar. Ia menegaskan tudingan sebagai mesin uang dalam hal materi dan promosi merupakan hal yang salah.

"Jadi, asal kalian tahu dari Betrand manggung, tidak seribu rupiah pun Betrand menggunakan uangnya, demi Tuhan Yesus sesuai keyakinan saya," ujar Ruben Onsu.

Bahkan untuk kepentingan pribadi, Ruben tak pernah menggunakan uang milik anaknya. "Dia meminta untuk membeli kado untuk adiknya dan bundanya aja saya enggak kasih dari rekeningnya, saya kasih dari ATM saya," ucapnya.

Justru, Ruben Onsu lah yang selama ini mempromosikan Betrand Peto yang terbilang masih baru di industri hiburan. "anyak televisi memiliki artis jagoannya, tapi kenapa Betrand dipilih? Karena bukan hanya ada Betrand di dalamnya. Tetapi banyak orang yang bekerja di belakangnya," papar Ruben Onsu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading