Sukses

Entertainment

5 Potret Christie Pelantun Seribu Kali Cinta yang Cantik dan Menawan

Fimela.com, Jakarta Christie adalah seorang penyanyi pendatang baru, yang baru saja merilis lagu Seribu Kali Cinta. Ia mengaku bahwa lagu ini terinspirasi dari cintanya Habibie dan Ainun.

Lagu yang dirilis tanggal 04 Februari 2021 ini, berhasil mendobrak dunia permusikan di Tanah Air. Lagu ini dirilis di berbagai platform digital seperti Spotify, iTunes, Apple Music, Joox, YouTube Music dan Langit Musik.

Bahkan sederetan artis papan atas seperti Dewi Perssik, Vidi Aldiano dan Yovie Widianto mengagumi suara dan lagu dari Christie ini. Yuk intip potret Christie pelantun lagu Seribu Kali Cinta, yang dilansir dari Liputan6.com:

 

Debut Sebagai Penyanyi

Christie Hartono atau yang akrab dipanggil dengan Christie, merupakan seorang penyanyi dan musisi yang berasal dari Indonesia. Perempuan yang berparas cantik dan memiliki suara emas ini, baru saja merilis single perdananya di tanggal 04 Februari 2021.

Ia debut sebagai penyanyi Tanah Air dengan merilis lagu yang berjudul Seribu Kali Cinta. Lagu ini rilis diberbagai platform digital, bersamaan dengan video klipnya yang ia garap bersama sutradara Upie Guava.

Seorang Anak Presiden Direktur Microsoft Indonesia

Tak disangka, perempuan yang lahir pada 01 Maret 1997 ini, merupakan seorang anak perempuan dari Presiden Direktur Microsoft Indonesia, yaitu Sutanto Hartono.

Lulusan Universitas Stanford

Seperti yang ia tulis di akun instagram pribadinya, ternyata Christie Hartono adalah lulusan dari Universitas Stanford. Perempuan cantik ini lulus pada tahun 2019.

Christie mengaku, kalau ia mengambil jurusan ilmu komunikasi saat kuliah. Saat kuliah, Christie juga menyibukkan waktunya untuk bergabung bersama grup acapella Soul dan R&B yang bernama Everyday People.

Prestasi Christie

Di tahun 2018, Christie dan grup acapellanya berhasil tampil bersama Wiz Khalifa, di acara National Geography, yang dilaksanakan di kantor NASA.

Christie juga pernah magang di tahun 2019 sebagai produksi A&R, di bidang musik dan seni, di kantor Disney Singapore yang ada New York dan 88 Rising di Los Angeles.

 

Pernah Duet dengan Musisi Tanah Air yang Hebat

Sebagai seorang penyanyi yang baru saja debut, Christie pernah mendapatkan kesempatan untuk duet bersama musisi papan atas dari Tanah Air. Bahkan Christie muncul di acara SCTV Awards pada November 2020. Ia berduet dengan NOAH dan membawakan lagu Andaikan Kau Datang.

Selain dengan NOAH, Christie juga pernah berduet dengan beberapa musisi dan penyanyi Tanah Air yang lainnya, walaupun hanya secara virtual, seperti dengan RAN, Afgan, Virgoun dan lain sebagainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading