Sukses

Entertainment

4 Fakta Ayu Ting Ting yang Batal Menikah dengan Adit Jayusman

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Ayu Ting Ting. Pasalnya pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini dikabarkan gagal menikah dengan seorang pengusaha bernama Adit Jayusman.

Sejak beberapa bulan belakangan ini, memang Ayu dan Adit dikabarkan akan menikah. Tentu saja kabar ini pun berhasil mencuri perhatian publik.

Kabar ini pun beredar disertai dengan munculnya sederet fakta terkait Ayu Ting Ting yang batal menikah dengan Adit Jayusman. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Batal Pesan Souvenir

Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman ini pertama kali berhembus dari sebuah postingan di akun gosip. Pada postingan tersebut terlihat percakapan soal endorse pernikahan Ayu Ting Ting.

Percakapan ini memperlihatkan pemilik usaha souvenir mengeluh karena pesanan Ayu Ting Ting dibatalkan. "Ayu Ting Ting ini minta endorse ya di tempatku buat nikah. Eh pas barangnya sudah jadi semua, kok dibatalin. Gara-gara dia nggak jadi nikah," ujar pengusaha tersebut.

Persiapan Sudah 40 Persen

Seperti diketahui, pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tinggal menghitung hari. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak Wedding Organizer (WO) yang jasanya digunakan oleh Ayu dan Adit.

Pemilik WO, Lukman Karmin mengaku jika persiapan pernikahan Ayu Ting Ting sudah mencapai 40 persen. "Sudah berjalan sekitar 30 sampai 40 persen, jadi tinggal kita menuju ke finishin saja dan tinggal menghitung hari," tuturnya.

Kebaya Pernikahan

Anna Avantie yang membuat kebaya pernikahan sempat mengucapkan doa untuk Ayu Ting Ting. Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, Anne Avantie memperlihatkan Ayu yang sedang mengenakan kebaya dan kerudung. Akan tetapi tidak diketahui warna kebayanya lantaran Anna mengunggah foto dengan warna hitam putih.

Foto Dihapus

Penggemar Ayu Ting Ting terkejut ketika mengetahui jika pelantun tembang Sambalado ini menghapus fotonya bersama Adit Jayusman. Spekulasi pun berkembang jika keduanya tidak lagi menjalin asmara.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading