Sukses

Entertainment

Jadi Suami, Cinta Brian Belajar dari Orang Sekitar

Fimela.com, Jakarta Seni peran memang selalu penuntut para pelakunya untuk terus bereksplorasi. Aktor muda berbakat, Cinta Brian pun mendapat tantangan dalam perannya di sinetron unggulan SCTV, Buku Harian Seorang Istri.

Dalam sinetron tersebut, ia memainkan karakter bernama Dewa yang menjadi suami dari Nana yang dimainkan oleh Zoe Jackson. Tak pernah memiliki pengalamanan menjadi suami, ia mengaku mempelajari hal tersebut dari orang-orang sekitar.

"Aku lihat dari teman-teman aku yang baru nikah, dari orangtuaku juga pasti. Aku belajar dari mereka, rumah tangga mereka gimana. Kita lihat orang sekitar kita sih," kata Cinta Brian secara virtual pada awak media, belum lama ini.

Banyak Kesamaan

Meski menyebut perannya dalam sinetron merupakan karakter fiktif, namun tak dipungkiri Cinta Brian, secara garis besar, cerita yang ditawarkan sangat akrab dalam keseharian. Hal itu pula yang dianggap sebagai salah satu penuebab sinetron produksi SinemArt itu laris di masyarakat.

"Ini kan cerita fiktif, pasti ada juga kesamaan-kesamaan sama di dunia nyata, itu wajar sih," paparnya.

Terbawa

Dan, tak dipungkiri oleh Cinta Brian, pendalaman karakternya di sinetron pun kerap terbawa sampai selesai syuting.

"Kalau kebawa ke rumah emosinya mungkin kebawa. Kalau (perannya) lagi sedih, sedih seharian, sampai rumah mungkin ada yang mellow, itu wajar sih, tapi besok pagi hilang lagi," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading