Sukses

Entertainment

Zoe Jackson Sebut Akan Ada Kejutan di Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Fimela.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV mendapat antusiasme yang besar dari masyarakat. Hal itu tak terlepas dari jalan cerita yang ditawarkan sangat mengulik rasa penasaran publik untuk menyaksikan setiap episodenya.

Bagi Zoe Jackson, pemeran utama yang memainkan karakter Nana menjelaskan jika jalan cerita dari sinetron Buku Harian Seorang Istri memang menarik, dimana Nana harus menikah dengan Dewa yang tak pernah saling mengenal satu sama lain sebelumnya.

"Konflik-konflik mereka (Nana dan Dewa) harus mempertahankan rumah tangganya yang kita sama sekali nggak kenal dan nggak cinta sama sekali tapi harus mempertahankan," kata Zoe Jackson saat Extra Ordinary Meet and Greet Buku Harian Seorang Istri dikutip FIMELA dari platform Vidio, Sabtu (23/1/2021).

Kejutan Cerita

Meski demikian, Zoe Jackson membocorkan jika akan ada sebuah kejutan yang mampu membuat penonton baper. Hal itu lantaran ada satu adegan yang mengindikasikan adanya benih-benih cinta antara Nana dan Dewa.

"Akan ada satu adegan yang bikin Dewa Baper," kata Zoe Jackson.

"Sebenernya nggak baper, cuma nggak sengaja aja, sekelebat. Nggak baper, cuman kayak kaget aja," sahut Cinta Brian berusaha menyimpan ceritanya.

Tentang Buku Harian Seorang Istri

Buku Harian Seorang Istri merupakan sinetron terbaru SCTV yang diproduksi oleh SinemArt dan tayang setiap hari, mulai pukul 18.30 WIB.

Selain Joe Jackson dan Cinta Brian, beberapa nama lain yang juga terlibat di dalamnya antara lain Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, Asha Assuncao, Callista Arum, dan beberapa nama lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading