Sukses

Lifestyle

5 Potret Kemesraan Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson Pemeran Sinetron Cinta Tapi Benci

Fimela.com, Jakarta Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson adalah pasangan selebriti yang bermain di sinetron Cinta Tapi Benci. Sinetron ini tayang setiap hari di SCTV pukul 16:55 WIB. Sinetron ini sangat digemari para remaja hingga para ibu-ibu, karena sinetron ini memiliki alur cerita yang seru tentang kisah kasih remaja.

Dari dulu pasangan Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson sukses membuat baper para penggemarnya. Karena mereka sudah lama berpacaran, sehingga akting kedua sejoli ini sangat bagus dan membuat para penonton terpesona dan deg-degan.

Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson sudah sering membintangi satu sinetron yang sama. Yuk intip potret kemesraan Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson di balik layar, dilansir dari instagram: @zoeabbasjackson:

 

Membintangi 4 Sinetron yang Sama

Aditya zoni dan Zoe Abbas Jackson merupakan sepasang kekasih, yang sudah membintangi 4 sinetron yang sama di STCV, yaitu Anak Langit, Cinta Karena Cinta, Kisah Cinta Anak Tiri dan Cinta Tapi Benci.

Berpacaran Sejak Lama

Dilansir dari instagram Zoe Abbas Jackson, pasangan selebriti ini sudah berpacaran selama 2 tahun. Pantas saja di sinetron Cinta Tapi Benci, mereka memiliki chemistry yang sangat kuat.

Pasangan Romantis

Aditya zoni dan Zoe Abbas Jackson selalu saja membuat penggemarnya baper, karena akting mereka di sinetron penuh dengan kemesraan, dan di balik layar pun mereka selalu menunjukan keromantisan di media sosial.

Couple Goals

Dari sebelum membintangi sinetron Cinta Tapi Benci, Aditya zoni dan Zoe Abbas Jackson mendapatkan julukan sebagai couple goals. Karena mereka selalu kompak menggunakan pakaian yang sama, tidak pernah jaim saat kencan dan selalu berpose menggemaskan di media sosial.

Berlibur Bersama

Ditengah kesibukannya bermain sinetron, kedua sejoli ini sering menghabiskan waktu bersama untuk berlibur bersama. Hal ini bisa membuat pasangan ini menjadi semakin mesra dan hubungan menjadi langgeng.

What's On Fimela
Loading