Sukses

Entertainment

Tissa Biani Bicara Tentang Pernikahan dengan Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara antara Dul Jaelani dan Tissa Biani sepertinya bukan hanya gimmick atau cinta sekadarnya saja. Keduanya belakangan ini sudah semakin dekat, bahkan dengan keluarga masing-masing.

Keseriusan hubungan juga dibuktikan dengan obrolan Tissa dan Dul mengenai jalinan kasih mereka, akan dibawa kemana. Hal itu diungkapkan oleh Tissa dalam kanal YouTube Gritte Agatha.

“Kalau arah ke sana (pernikahan) sih ada. Waktu itu sempat iseng-iseng ngobrolin masa depan,” kata Tissa Biani, baru-baru ini.

Berpikir Panjang

Meski sudah tercipta obrolan, dengan restu orangtua yang sudah terkantongi, bukan berarti Dul akan segera meminang Tissa Biani dalam waktu dekat ini. Menurutnya harus ada pemikiran yang matang terkait penikahan.

Tak hanya ada persiapan fisik, tapi harus ada juga persiapan mental. Intinya banyak hal yang harus diperhatikan dan dipikirkan ketika suatu saat nanti ia menikah dengan Dul Jaelani.

“Tapi, kalau benar-benar terlaksananya kan enggak mesti sekarang, kan perlu waktu juga. Terus kita mikirin setelah nikahnya mau gimana, sebelum nikahnya mau gimana, panjang deh,” tutur Tissa Biani.

Komitmen Serius

Tissa menambahkan, jika pernikahan yang sehat butuh pemikiran yang masak dari kedua pasangan. Dengan semuanya yang sudah dipikirkan matang, maka langkah kaki ke jenjang pernikahan akan semakin mantap.

Untuk sekarang ini, Tissa Biani mencoba menjalani saja hubungannya dengan anak kandung Maia Estianty tersebut. Yang terpenting, ia dan Dul sudah memiliki komitmen untuk selalu serius dalam menjalin kasih.

“Aku rasa itu perlu pemikiran yang matang. Jalanin dulu aja, yang penting dia bilang sudah commitment (janji) sama-sama serius,” tandas Tissa Biani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dul Jaelani Punya Panggilan Baru untuk Mulan Jameela
Artikel Selanjutnya
Dul Jaelani Ingin Menikah Sekali Seumur Hidup