Sukses

Entertainment

Serial Suspicious Partner Masih Menjadi Tontonan Favorit

Fimela.com, Jakarta Serial drama asal Korea Selatan memang selalu bisa mencuri hati penggemar di tanah air. Dari sekian banyaknya drama Korea alias drakor, judul Suspicious Partner menjadi favorit untuk ditonton.

Dikutip dari Wikipedia, drama Suspicious Partner adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi Ji Chang-wook dan Nam Ji-hyun, dengan Choi Tae-joon dan Kwon Na-ra. Drama ini disiarkan di SBS mulai tanggal 10 Mei 2017.

Telah berselang dua tahun dari negara asalnya, namun Suspicious Partner tetap menjadi tontonan yang menarik hati bagi penggemar drakor. Mereka tak bisa melupakan bagaimana kesan apik dalam serial tersebut.

Dinikmati Lagi

Dan berita gembira buat para pecinta drakor Suspicious Partner karena serial drama ini akan kembali tayang di Aplikasi RCTI+, dan tentunya series ber-genre romance dan comedybisa ditonton secara gratis. 

Drama Korea berjudul Suspicious Partner berkisahkan tentang seorang jaksa bernama Ji Wook yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan lawan mainnya seorang pengacara yang bersifat magang bernama Bong Hee diperankan oleh Nam Ji Hyun.

Keduanya pertama kali dipertemukan dengan sebuah kejadian yang menjengkelkan bagi Bong Hee, dimana Ji Wook dituduh melakukan pencabulan kepada Bong Hee saat di kereta, yang pada sebenarnya itu bukanlah Ji Wook.

Beberapa bulan berlalu, ternyata Bong Hee melamar magang di kantor dimana Ji Wook bekerja dan mereka terlibat dalam satu divisi. Merasa hal yang menguntungkan bagi Ji Wook, akhirnya dia memanfaatkan waktu ini sebagai balas dendam karena telah menuduhnya waktu itu.

Namun pada suatu hari, Bong Hee terlibat kasus sebagai tuduhan dalam kasus pembunuhan mantan kekasihnya. Mendengar hal tersebut, Ji Wook menjadi kasihan dan ingin membantu Bong Hee untuk mencari bukti bahwa bukan Bong Hee pelaku atas kasus pembunuhan tersebut.

 

Saling Peduli

Itulah awal dimana terjadi sebuah proses percintaan antara Ji Wook dan Bong Hee, mereka saling peduli satu sama lain dan saling menjaga satu sama lain. Ada drama-drama seru yang akan membuat penonton terpukau.

Akankah mereka berhasil membuktikan kebenaran? Apakah mereka juga akan berakhir dalam sebuah pernikahan?

“Satu lagi judul drakor baru yang viewers bisa saksikan langsung tanpa harus registrasi ataupun bayar terlebih dahulu. Ditunggu juga konten-konten menarik lainnya cuma di RCTI+,” jelas Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading