Sukses

Entertainment

Kompaknya Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun di Suspicious Partner

Fimela.com, Jakarta Untuk mendapat chemistry di drama Suspicious Partner, Nam Ji Hyun banyak berkolaborasi dengan Ji Chang Wook. Tak cuma di lokasi syuting, mereka melakukan pendekatan dengan menghadiri sidang di pengadilan.

"Ji Chang Wook dan saya juga melakukan kenakalan di lokasi syuting Suspicious Partner, kami banyak berdebat di kehidupan nyata dan hal itu mirip dengan karakter yang kami mainkan. Saya pikir kesesuaian tersebut terlihat baik di dalam drama," kata Nam Ji Hyun dalam wawancara melaui email.

Nam Ji Hyun berperan sebagai Eung Bong Hee dalam drama ini. Dia baru lulus sekolah hukum dan menjadi pengacara, namun dijebak oleh pembunuh berantai. Jaksa Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) membebaskannya karena tidak cukup bukti.

"Sebagai mahasiswa di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial, Chang Wook mengajarkan kepada semua orang bahwa warga Korea dapat menghadiri kasus pengadilan. Jadi kami pergi ke pengadilan, melihat beberapa kasus dan membaca naskah secara mendetil. Saya juga telah membaca naskahnya secara seksama, berbicara banyak kepada para direktur di lokasi syuting dan aktor-aktor lain yang membantu saya dalam banyak hal" kenangnya.

Nam Ji Hyun di drama Suspicious Partner (Sony ONE)

Drama Suspicious Patner dapat ditonton di ONE TV Asia melalui Big TV Ch 930, Big TV HD Ch 266, First Media HD Ch 338, Indovision Ch 164 (saluran hiburan nomor 1 di Indovision, saluran nomor dua teratas di Indovision) dan Transvision HD Ch 324.

Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun membuat janji manis kepada penonton jika rating Suspicious Patner memenuhi harapan mereka. "Para pemain pernah berdiskusi dan sepakat apabila rating kami melampaui 15%, kami akan menyewa sebuah truk kopi dan menempatkannya di lokasi yang diinginkan oleh penonton. Kami akan melayani mereka dengan kopi sebagai imbalan atas dukungan mereka terhadap drama ini," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading