Sukses

Entertainment

Romantisme Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wool di Suspicious Partner

Fimela.com, Jakarta Drama Suspicious Partner episode 16 berakhir dengan ciuman antara Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun. Tentu saja kelanjutan adegan tersebut membuat penggemar drama penasaran dan menanti kenaljutan adegan tersebut.

Sebelumnya, drama Suspicious Partner selalu menampilkan hubungan yang kurang harmonis antara Bong Hee (Nam Ji Hyun) dan Chan Ho (Jin Joo Hyung). Mereka berdua memburu pembunuh berseri. Chan Ho menuju ke taman pada panggilan dari Chan Ho (Jin Joo Hyung) dan Ji Wook (Ji Chang Wook) menyusulnya.

Setelah dimarahi karena tindakannya, mereka kembali ke rumahnya. Di sana, Ji Wook meminta maaf dan memeluknya erat, diikuti ciumannya. Uniknya, adegan ciuman telah mendapat perhatian karena tidak menampilkan musik latar belakang.

Tim Suspicious Partner menjanjikan chemistry yang apik dari Ji Chang Wook, Nam Ji Hyun, Choi Tae Joon, dan Kwon Nara di drama ini. "Sesuai dengan chemistry yang mengalir dari poster resmi Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun, duo ini memberikan sinkronisasi sempurna. Yang terpenting, kami yakin tim akan bisa memamerkan kerja sama epik mereka karena Ji Chang Wook telah mendekatkan semua orang," ujarnya seperti dikutip Soompi.

[Bintang] Suspicious Partner

Suspicious Partner mengisahkan seorang jaksa yang jenius bernama No Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun). Sebuah serial komedi thriller romantis dimana kedua jaksa yaitu Noh Ji Wook dan Eun Bong Hee yang masih pada tahap pelatihan, harus menghadapi ancaman dari seorang pembunuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading