Sukses

Entertainment

Ridho Rhoma Sedang Rencanakan Pernikahan Sebelum Ditangkap karena Narkoba

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Ridho Rhoma ditangkap polisi akibat kasus narkoba. Tak banyak diketahui publik, sebelum tertangkap pada 4 Februari 2021 lalu, putra dari raja dangdut Rhoma Irama itu sedang berencana untuk menikah.

Hal itu diungkapkan ayahnya, Rhoma Irama pada awak media, Senin (8/2/2021). Menurutnya, Ridho sedianya sedang mengurus persiapan pernikahan dengan seorang perempuan asal Turki.

"Dia (Ridho) kan mau merencanakan pernikahan ke Turki, lagi proses persiapan menikah," kata Rhoma Irama di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Kasih Pengertian Keluarga Calon Istri

Sebagai orangtua, Rhoma Irama pun bertindak cepat untuk meyakinkan calon istri Ridho beserta keluarganya jika masalah hukum yang kini menjerat sang putra hanya kecelakaan.

"(Persiapan) udah 50 persen, rencananya nikah di Turki. Saya bilang ini accident, ya ada perjanjian, nggak lagi-lagi deh," terangnya.

Berharap Tetap Menikah

Saat Ridho ditangkap, Rhoma Irama pun mengaku belum membicarakan kelanjutan rencana pernikahan sang putra dengan calon besannya. Namun begitu, ia berharap pernikahan Ridho dengan perempuan yang masih disembunyikan identitasnya tak terhalang kasus narkoba yang kini menjeratnya.

"Dia (pacarnya Ridho) di Turki, jauh. Mudah-mudahan jadi (menikah), rencananya kan Juni. Mudah-mudahan bapak kepolisian dan kejaksaan sebulan aja direhab (Ridho)," harapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading