Sukses

Entertainment

5 Artis Muda Ini Selain Ganteng Juga Religius

Fimela.com, Jakarta Meski dunia entertainment selalu dikenal dengan keglamorannya, namun tak semua pelaku terseret di dalamnya. Bahkan tak jarang dari para artis yang memiliki tingkat religius yang baik. Di antara kesibukan, mereka tetap menjalankan perintah agama.

Seperti mereka yang mampu menjalankan kewajiban shalat di antara kesibukan syuting atau padatnya jadwal manggung. Oleh orang sekitarnya, beberapa artis ini pun dianggap sebagai idola karena ketampanan dan kesholehan.

Lalu siapa saja para artis muda yang selain tampan namun juga sholeh alias senantiasa menjalankan perintah agamanya, sehingga bisa menjadi inspirasi baik bagi masyarakat? Mari kita simak.

Iqbaal Ramadhan

Kesholehan artis ganteng ini tercium kala ia masih tergabung dalam grup COboy Junior. Di manapun, ketika waktu salat datang, Iqbaal selalu menggelar sajadah. Ia juga dikenal sebagai pria uda yang pandai mengaji.

Syakir Daulay

Pesinetron muda ini ternyata merupakan lulusan pesantren dan sekaligus penghafal Al-Quran. Sederet sinetron diperankannya seperti Anak Masjid, Pangeranm dan lainnya. Lewat media sosial, ia juga kerap memberikan pesan agamis.

Cemal Faruk

Beberapa judul sinetron pernah dilakoninya seperti Ganteng-Ganteng Serigala, Anak Langit, dan juga film Ketika Mas Gagah Pergi. Pun demikian ia tetap getol dengan ajaran agamanya. Maklum, ia merupakan murid dari pesantren UICCI (United Islamic Culture Center of Indonesia).

Dhafi Throiq Hunaifi

Pintar mengaji, tentunya dengan tajwid yang benar merupakan hal yang dikenal dari Dhafi Thoriq. Ia memang kerap mendapatkan peran relijius, seperti sebagai Shidiq di sinetron Tukang Bubur Naik Haji, dan beberapa judul lainnya.

Alwi Assegaf

Pemeran muda ini masih berusia belasan tahun. Namun, nilai-nilai agama sudah tertanam baik di dirinya. Ia pernah berperan sebagai Raden Kian Santang, dan juga berperan di serial Cinta yang Hilang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading