Sukses

Entertainment

3 Fakta Terkait Keluarga Ruben Onsu Jadi Bahan Roasting Ridwan Remin

Fimela.com, Jakarta Komika Ridwan Remin menjadikan keluarga Ruben Onsu sebagai materi stand up-nya. Video cuplikan stand up Ridwan diunggah di akun Instagram pribadi Ruben Onsu.

Dalam stand up tersebut, terlihat Ridwan membahas tentang tingkah laku Betrand Peto kepada Sarwendah. Ridwan juga menyinggung soal keluarga Ruben Onsu yang mungkin memanfaatkan Betrand Petro terkait mencium sesama anggota keluarga.

Merasa kesal, Ruben Onsu pun memprotes Ridwan Remin. Berikut Fimela.com merangkumkan fakta-fakta terkait keluarga Ruben Onsu yang dijadikan materi stand up oleh Ridwan Remin.

Tak Nyaman

Ruben Onsu Mengaku jika dirinya tidak nyaman ketika Ridwan Remin menggunakan keluarganya jadi bahan lawakan. "Hai mas yang terhormat, di sini saya perkenalkan diri dulu sebelumnya saya yang bernama Ruben Onsu orangtua dari anak yang di video mas sebut, maaf sebelumnya saya kurang nyaman dengan adanya video ini yang Anda jadikan bahan roasting, silakan jawab pertanyaan saya," tulis Ruben Onsu.

Khawatir dengan Anak

Selain itu, Ruben Onsu juga khawatir jika video tersebut dapat mengganggu perkembangan anaknya. "Dan mas yang terhormat, kalau Anda punya anak atau keponakan Anda pasti akan tahu bagaimana mentalnya jika melihat video ini dan ini sangat mengganggu tumbuh kembang anak," tuturnya.

Tunjuk Pengacara

Ruben pun menyerahkan masalah tersebut kepada pengacaranya untuk diperiksa apakah ada unsur hukum dalam video tersebut. Akan tetapi ia belum tahu ke depannya akan menempuh jalur hukum atau tidak. "Saya serahkan ke Bang Minola, lawyer saya buat dipelajari akan seperti apa dan bagaimana. Jadi ya lihat aja," ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading