Sukses

Entertainment

IRL, Ungkapan Rindu Stephanie Poetri untuk Orang-Orang Terkasih

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat penyanyi, penulis lagu, dan produser Indonesia-Amerika, Stephanie Poetri akan menghadirkan EP perdananya berjudul AM:PM. Menuju perilisan tersebut, ia terlebih dulu memperkenalkan single ketiga berjuduk IRL.

Melalui 88rising, didistribusikan oleh 12Tone Music. "IRL" adalah lamunan optimis dari sebuah lagu yang merenungkan tahun penuh gejolak di tahun 2020 dan orang-orang yang mencerahkan perjalanan Stephanie sepanjang tahun.

Stephanie juga merilis video musik “IRL” pada Jumat, 11 Februari 2021 kemarin. Video musik tersebut disutradarai, diedit, dan diproduksi sendiri olehnya sebagai perayaan persahabatan Stephanie saat dia mengambil cuplikan dari orang-orang tersayang di seluruh dunia. Ia mengumpulkan kenangan itu ke dalam lembar memo tentang orang-orang yang dia sukai melakukan hal-hal yang membuat mereka bahagia.

 

Hadirkan Orang Terkasih

Video musik “IRL” menyatukan semua orang mulai dari ibu Stephanie dan teman masa kecil hingga YouTuber aktif AmandaRachLee dan urmomashley ke komunitas Twitch-nya yang sedang berkembang dengan 39Daph, Irenealing, igumdrop, mod Twitch-nya, dan banyak lagi. Video musik ini akan mendukung Dana Bantuan Virus Corona dari GlobalGiving untuk mendukung orang-orang di seluruh dunia yang memerangi COVID di garis depan.

“Saya ingin membuat lagu untuk semua orang yang benar-benar membantu saya melewati tahun ini sebagai perayaan dari semua kenangan indah yang kami miliki. Itu cara saya mengucapkan terima kasih, saya menghargai Anda dan mencintaimu untuk orang yang saya cintai, teman, keluarga, dan penggemar saya! Dan saya berharap lagu ini juga bisa melakukan itu untuk orang lain - lagu yang bisa Anda gunakan untuk merayakan orang-orang yang membawa Anda sepanjang tahun dan betapa mereka membawa kebahagiaan ke dalam hidup Anda "jelas Stephanie dalam keterangan pers yang diterima FIMELA.

 

Melalui "IRL", Stephanie menggunakan keterampilan kreatif dan anekdotnya untuk memperkuat dirinya sebagai artis yang lengkap dan layak ditonton tahun ini.

Dijadwalkan rilis pada bulan Maret ini, ‘AM: PM’ adalah kumpulan lamunan ringan, kehancuran sore hari, dan pertanyaan tengah malam khusyuk yang telah melewati pikiran kreatif Stephanie yang bersemangat dan selalu aktif selama satu setengah tahun terakhir. Dalam EP debutnya, Stephanie membuka tempat aman bagi pikirannya kepada penggemarnya dan mengundang mereka ke dalam pikiran, harapan, impian, keragu-raguan, dan mimpinya. Alur tracklist merepresentasikan dualitas antara emosi yang penuh harapan, bersemangat, dan ringan yang dapat muncul di pagi hari kontras dengan nada reflektif dan terkadang melankolis di malam hari dan tracklisting diatur untuk membawa penggemar melalui perjalanan sonik dari hari ke hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading