Sukses

Entertainment

Makin Populer, Youtuber Fiki Naki Bikin Cewek Korea Pengen Jadi Pacar

Fimela.com, Jakarta Semakin hari nama Youtuber asal Pekanbaru, Fiki Naki semakin dikenal publik. Apalagi ketika dirinya kerap mengisi konten beberapa kanal YouTube selebriti seperti Baim Wong dan Deddy Corbuzier.

Banyak orang mengaku sangat kagum dengan konten yang ditawarkan oleh Fiki Naki. Mereka merasa terhibur sekaligus terkagum dengan kemampuan Fiki menguasai beberapa bahasa di Eropa seperti Rusia, Spanyol, Inggris, dan lainnya.

Yang menjadikan kaum selebriti seperti Baim Wong dan Deddy Corbuzier kagum adalah Fiki Naki yang menguasai berbagai bahasa tersebut dengan otodidak. Ia tak secara formal belajar bahasa, namun hanya memanfaatkan internet seperti YouTube, OmeTV, dan lainnya.

"Aku rasa mustahil bagi seseorang belajar bahasa dari YouTube," ujar Deddy Corbuzier di kanal YouTube-nya yang segera ditampik oleh Fiki Naki.

Menginspirasi

Bagi banyak orang, Fiki Naki merupakan pemuda 20 tahun yang memberikan inspirasi. Ia bisa belajar bahasa sampai 6 jam per harinya. Tak heran ketika di ranah maya, ia selalu berhasil memukau lawan jenis dari berbagai negara karena kemampuan berbahasa dan pembawaannya yang sangat santai.

Seperti baru-baru ini, ketika ia kembali mengunggah konten bersama perempuan Korea Selatan. Dalam video tersebut Fiki mengatakan akan menyatakan cinta kepada perempuan yang disukainya.

Ia pun mempraktekkan kepada perempuan Korea Selatan tersebut. Ia rencananya akan memberikan hadiah. “Aww.. Dia pasti suka banget. Saat dia mengharapkan hadiah yang besar. Tapi yangterpenting pesannya, yang lebih manis,” kata Katy, perempuan asal Korea dalam konten FIki saat melihat cokelat bertuliskan ‘I Love You’ di bagian bawah kemasannya tersebut.

Baper

Meskipun hanya simulasi, Katy terlihat tersipu malu hingga mengajak Fiki untuk berpacaran.Kali ini, konten Fiki Naki berhasil memikat akun gosip di Instagram yaitu akun@Lambe_Turah dimana akun tersebut mengunggah cuplikan video Fiki Naki bersama perempuan Korea tersebut.

"Gaess, nih babang @fikinakii ngajarin biar keluar dari zona jomblo di valentine tahun ini. Perhatikan baik baik gaess!" demikian akun lambe_turah dalam unggahannya.

Unggahan tersebut mengundang netizen berkomentar mengenai bagaimana dengan nasib Dayana, perempuan asal Kazakhstan, dan Dani perempuan Thailand yang belakangan ini digosipkan dekat dengan Fiki Naki.

“Kamu tim @demi.demik atau @danie_groves ni..” begitulah komentar dari akun @dadiags.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading