Sukses

Entertainment

Sudah Dua Kali Nonton Bioskop di Tengah Pandemi, Omar Daniel: Safety Kok

Fimela.com, Jakarta Aktor Omar Daniel mengaku sudah tidak bisa menahan rindu untuk menonton film favorit di bioskop, karena itulah akhirnya ia memberanikan diri untuk pergi ke bioskop di tengah pandemi. Hal tersebut disampaikannya saat Instagram live bareng Fimela, Rabu (10/2/2021).

"Kangen nonton bioskop sudah tidak tertahankan lagi, makanya aku nonton bahkan sudah dua kali. Menurutku kondisi bioskop di tengah pandemi sangat safety ya," ujar Omar Daniel.

Omar Daniel mengatakan menonton di bioskop sangat aman karena menerapkan protokol kesehatan yang ditentukan oleh pemerintah. Wajar saja ia santai saat menonton film favoritnya.

"Sudah sangat safety kemananan bioskop karena sesuai protokol kesehatan dari segala sisi, seperti di cek suhu, sterilisasi ruangan, nggak boleh lepas masker. Jadi aku santai dan nggak panik gimana-gimana. Dan bersyukurnya sampai saat ini aman-aman saja," jelas Omar Daniel.

Menghargai Pendapat Orang Lain

Di lain sisi, Omar Daniel paham jika masih ada banyak orang yang masih takut untuk menonton film favorit di bioskop di tengah pandemi. Tetapi ia kembali menegaskan bahwa di sana sangat safety.

"Aku menghargai pendapat orang lain karena memang beda-beda ya, ada yang bilang belum safety nonton di bioskop, tapi aku rasa sudah sangat safety ya," jelas pemain film Tentang Rindu itu.

Ada Peraturan Baru

Pada kesempatan itu, Omar Daniel juga bercerita sebelumnya nonton bioskop di tengah pandemi tidak boleh sama sekali membuka masker, namun berbeda dengan saat ini.

"Yang aku tahu kita sudah boleh buka masker kalau bawa makanan di dalam bioskop. Kalau waktu awal-awal buka memang belum bisa sama sekali lepas masker," tuturnya. Seperti diketahui, saat awal pandemi Covid-19 seluruh bioskop Tanah Air tidak diperbolehkan untuk beroperasi. Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya bioskop kembali dibuka dengan protokol kesehatan yang ketat.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Omar Daniel adalah artis asal Indonesia, populer setelah berakting di sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.
    Omar Daniel adalah artis asal Indonesia, populer setelah berakting di sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.

    Omar Daniel

What's On Fimela
Loading