Sukses

Entertainment

Rayakan Valentine, Rendy Pandugo Bawakan Lagu-lagu Cinta di Lovestreaming

Fimela.com, Jakarta Rendy Pandugo menjadi salah satu musisi yang ikut memeriahkan acara Lovestreaming yang digelar bertepatan dengan hari Valentine, Minggu (14/2/2021) malam. Acara tersebut disiarkan langsung di Vidio.

Rendy Pandugo membuka penampilannya dengan membawakan single Secret sambil memainkan gitar. Secret sendiri merupakan lagu di album terbarunya yang berjudul See You Someday.

"Yeah, Secret. Lanjut lagu yang lain yah," kata Rendy Pandugo.

Kemudian Rendy Pandugo membawakan lagu Underwater yang terdapat di album Chapter One (2020). Seusai itu ia minum sejenak, mengganti gitarnya dan menyanyikan By My Side dan Mr. Sun.

 

Lagu Favorit

Setelah itu, Rendy membawakan lagu favoritnya, Home yang menceritakan tentang keluarga. Single tersebut baru saja dirilisnya di tahun 2020, padahal Rendy sudah menulis lagu itu sejak 2018 lalu.

"Salah satu lagu favorit yang gue bikin tentang keluarga gue di 2018, Home," kata Rendy Pandugo.

Selain Home dan Secret, Rendy Pandugo juga menyanyikan beberapa lagu di mini album See You Someday, seperti B.Y.L dan juga FAR.

 

Kenang Masa Pacaran

Sebelum menutup penampilannya, Rendy mengenang masa pacaran dengan sang istri, Mia Sesaria. Katanya ia selalu ingat masa-masa di mana Mia minta diturunkan di jalan karena sebuah pertengkaran.

"Kalau cerita lucu zaman dulu pas pacaran, sebenarnya sih gue inget zaman berantem. Istri lebay, pakai minta turun di jalan. Tapi abis itu sayang-sayangan lagi," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat pacaran ia termasuk orang yang tertindas karena jarang sekali marah. Berbeda sekali dengan Mia kala itu.

"Kalau gue jarang marah sih orangnya. Jadi pas zaman pacaran gue yang tertindas," tuturnya sambil tertawa mengingat masa lalunya.

Setelah menceritakan masa lalu, Rendy yang kala itu memakai sweater kuning menutup acara tersebut dengan menyanyikan lagu Love Coaster.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading