Sukses

Entertainment

Ten2Five Tutup Lovestreaming dengan Manis

Fimela.com, Jakarta Event virtual dalam perayaan hari valentine bertajuk Lovestreaming resmi rampung. Gelaran yang berlangsung selama 24 jam nonstop mulai 14 Februari hingga 15 Februari tersebut diakhiri dengan penampilan manis dari grup musik Ten2Five.

Repetisi lagu-lagu lawas yang legendaris dikombinasikam dengan beberapa lagu teranyar mereka dari album terakhir mampu menimbulkan kesan romantis. Ditambah alunan musik yang minim distorsi, suara Imel, sang vokalis pun semakin membuat syahdu suasana valentine yang penuh dengan cinta dan keromantisan.

Beberapa single lawas mereka seperti My World is Full With You, Hanya Untukmu, You, Aku Ada Rahasia, dan beberapa tembang lainnya sukses mengulik masa nostalgia ke era awal 2000an. Bahkan, mereka juga menyisipkan satu lagu lama yang jarang dibawakan, namun sangat relate dengan suasana valentine.

"Single yang berikut ini jarang banget dibawain, tapi spesial untuk sobat cinta, ini Crazy About You," ucap Imel sebelum memulai lagu.

Sisipan Lagu Baru

Jika dihitung sejak lagu I Will Fly dirilis, tembang yang membuat nama Ten2Five melambung, tahun ini mereka sudah menginjak usia 17 tahun. Sepanjang perjalanannya, Ten2Five memang selalu identik dengan lagu soal cinta dibalut dengan aransemen akustik yang easy listening.

Dalam kesempatan yang sama, mereka juga memamerkan beberapa lagu baru yang terangkup di album terakhir Ten2Five yang dirilis awal 2020 lalu, sebelum pandemi Covid-19.

"Kita masuk ke album terbaru, di album ini kira sempat promo sebentar terus keburu pandemi," kata Imel sebelum membawakan lagu berjudul Istimewa.

Satu lagu lain yang juga berasal dari album terbaru milik Ten2Five berjudul Vanilla dipersembahkan mereka untuk keluarga, khususnya anak semua personel yang selalu mendukung perjalanan karier bermusiknya.

"Ten2Five udah 17 tahun, anak-anak kita masih kecil cuma perjalanannya berarti banget, kita dari berjuang mencari pasangan sampai punya anak tetep bermusik. Lagu ini kita dedikasikan untuk keluarga yang selalu support," ujar Imel.

Tentang Lovestreaming

Selain Ten2Five, beberapa musisi lain yang ikut meramaikan Lovestreaming secaea virtual ialah Rendy Pandugo dan Lalahuta. Tak hanya soal musik, event yang digelar untuk berbagi cinta di hari Valentine itu juga diisi oleh berbagai segmen menarik mulai dari talkshow inspiratif sampai kelucuan yang hadir dari beberapa komika kenamaan.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading