Sukses

Entertainment

5 Potret Tyas Mirasih Aktris Suara Hati Istri Indosiar yang Akrab dengan Kucingnya

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih adalah aktris yang sering muncul di FTV Suara Hati Istri Indosiar. Ia sering berperan sebagai istri dengan watak antagonis. Peran yang ia mainkan selalu membuat penonton geram dan emosi.

Perempuan kelahiran 8 April 1987 ini, memulai karier di dunia hiburan sebagai finalis di GADIS Sampul tahun 2002. Sampai sekarang ia masih aktif sebagai aktris, model dan pembawa acara.

Selain sibuk di dunia hiburan, Tyas Mirasih juga sibuk mengurusi kucing-kucingnya yang menggemaskan. Berikut potret Tyas Mirasih bersama kucing, dilansir dari instagram Tyas Mirasih:

Tyas Bersama Kucing di Hari Ibu

Tyas Mirasih sudah menikah dengan Raiden Soedjono di tahun 2017, tetapi belum juga dikarunia seorang anak. Walaupun demikian, Tyas Mirasih tetap merayakan hari Ibu dengan kucing-kucingnya. Bahkan Tyas mendapatkan ucapan Selamat Hari Ibu dari salah satu kucingnya yang bernama Chong Fen, melalui akun instagram @chongfen.thecat

Merayakan Ulang Tahun Kucing

Sangat menggemaskan, ternyata Tyas Mirasih tidak lupa dengan tanggal lahir kucing-kucingnya. Seperti yang nampak di foto, Tyas Mirasih sedang menggendong Klepon, kucing kedua Tyas Mirasih, saat merayakan ulang tahun semua kucingnya.

Membelikan Cat Tree

Tyas Mirasih memberikan fasilitas mewah untuk kucing-kucingnya. Tyas membelikan rumah kucing atau cat tree untuk kucingnya bermain, beristirahat dan bermalas-malasan. Bahkan Tyas Mirasih memiliki beberapa cat tree di rumahnya, yang harganya berkisar mulai 500ribuan.

Selalu Ditemani Kucing

Tyas Mirasih memiliki 5 kucing yang lucu-lucu. Ia selalu menghabiskan waktu luangnya dengan bermain bersama kucing-kucingnya. Saat tidur pun Tyas juga ditemani kucingnya yang menggemaskan.

Memiliki 5 Kucing Ras

Tyas Mirasih memiliki 5 kucing ras yang ia anggap seperti anaknya sendiri. Nama kucing Tyas Mirasih adalah Chong Fen jenis Scottish Fold, Butter Ball campuran british short hair dan munchkin, Nutella jenis british short hair, Klepon jenis Munchkin, dan Cendol jenis scottish fold.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Apa Penyebab Sakit Kepala Ini Yang Harus Kamu Tahu
Artikel Selanjutnya
Novel Karangan Erisca Febriani dengan “Segudang Karya yang Menarik”