Sukses

Entertainment

Sinopsis FTV Suara Hati Istri Indosiar, Terkekang Pernikahan Tanpa Cinta

Fimela.com, Jakarta FTV Suara Hati Istri kembali menampilkan aktor senior, yang bernama Arie Dwi Andhika, dalam FTV yang berjudul Terkekang Pernikahan Tanpa Cinta.

FTV yang satu ini akan tayang di tanggal 04 Februari 2021, pukul 15.30 WIB di Indosiar. Bagi kamu yang tidak sempat menonton tv, saksikan FTV Suara Hati Istri ini di vidio.com.

Dalam FTV ini, Arie Dwi Andhika akan berpasangan dengan aktris cantik bernama Fay Nabila dan Haviva Rifda. Yuk simak sinopsisnya berikut ini, dilansir dari Mega Kreasi Films:

Sinopsis Terkekang Pernikahan Tanpa Cinta

FTV Suara Hati Istri dengan judul Terkekang Pernikahan Tanpa Cinta, diperankan oleh Fay Nabila, Arie Dwi Andhika dan Haviva Rifda.

FTV ini menceritakan tentang seorang suami yang terpaksa menikahi seorang perempuan, yang sedang mengidap penyakit kronis yang bisa merenggut nyawa. Fay Nabila berperan sebagai istri sah Arie Dwi Andhika, yang mengidap penyakit kronis tersebut.

Selama usia pernikahan, hubungan rumah tangga ini sama sekali tidak harmonis. Fay tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari suaminya, yaitu Arie Dwi Andhika. Justru Fay mendapatkan perlakukan yang tidak sopan, sering dibentak dan di hianati suaminya.

Karena menurut Arie Dwi Andhika sebagai suami, istri yang penyakitan dan lemah itu tidak berhak mendapatkan cinta. Hingga akhirnya muncul orang ketiga yang di perankan oleh Haviva Rifda, yang merusak rumah tangga ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading