Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron Suara Hati Istri Indosiar

Fimela.com, Jakarta Mega series atau sinetron Suara Hati Istri adalah sinetron yang paling ditunggu-tunggu. Sinetron ini sudah tayang di Indosiar sejak tanggal 28 Januari 2021, setiap pukul 17.30 WIB.

Awalnya Suara Hati Istri ditayangkan di Indosiar sebagai film televisi atau FTV, namun sekarang dikemas dalam bentuk sinetron, dan penayanganya sudah sampai episode 6.

Cerita dari sinetron Suara Hati Istri ini sangat menarik dan membuat para penonton terkuras emosinya. Berikut sinopsi sinetron Suara Hati Istri, dilansir dari Indosiar.com:

Sinopsis Suara Hati Istri

Sinetron Suara Hati Istri ini menceritakan tentang kisah 3 sahabat sejak SMA, yaitu Yuda, Kayla dan Syifa. Sebenarnya sejak SMA, Syifa sudah naksir Yuda, namun akhirnya Yuda menikah dengan Kayla.

Demi persahabatan tersebut, Syifa melakukan berbagai cara untuk berusaha melupakan Yuda, demi pernikahan Yuda dan Kayla. Namun takdir mempertemukan mereka kembali.

Walaupun Syifa akan menikah dengan Dygta yang memiliki gangguan kejiwaan, tetapi benih cinta antara Yuda dan Syifa kembali tumbuh. Akibatnya Syifa menolak pernikahan dengan Dygta.

Karena Dygta memiliki sifat yang keras, maka Syifa memutuskan untuk menginap di rumah Yuda dan Kayla, untuk bersembunyi dari Dygta. Namun sayangnya Yuda malah jatuh cinta dengan Syifa. Hal ini membuat Kayla dan anaknya tersakiti.

Yuda pun bingung untuk memilih antara pernikahan atau persahabatan. Kalau Sahabat Fimela penasaran dengan ceritanya, tonton mega series ini di Indosiar setiap pukul 17.30 WIB.

Pemeran Sinetron Suara Hati Istri

Sinetron Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar ini, diperankan oleh aktor dan aktris sernior yang ternama, yang sudah sering muncul di FTV Suara Hati Istri.

Temmy Rahadi menjadi seorang pemeran utama, yang berperan sebagai Yuda. Yuda adalah seorang suami yang bingung untuk memilih antara persahabatan dan pernikahannya.

Masayu Anastasia adalah seorang aktris yang berperan sebagai Kayla. Ia berperan sebagai istri sah Yuda, yang tersakiti karena Yuda membagi hatinya untuk mencintai sahabatnya juga.

Sedangkan Syifa yang menjadi sahabat Yuda ini, diperankan oleh Georgina Andrea, yang sebenarnya ingin melupakan Yuda, tetapi takdir mempertemukan mereka kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading