Sukses

Entertainment

Sengit, Persaingan Indonesian Idol 2021 Pulangkan Kontestan Ini

Fimela.com, Jakarta Babak Top 9 Indonesian Idol 2021 menghadirkan persaingan yang makin sengit. Sayangnya satu pesserta harus pulang karena mendapat vote terendah sekaligus kritik dari juri.

Digelar pada Senin, 15 Februari 2021 kemarin, para peserta kembali berusaha membuktikan kualitas mereka di hadapan juri. Dengan tema lagu band-band asal Indonesia, mereka ditantang untuk mengeksplor dengan sentuhan masing-masing.

Hal itu memang cukup menjadi tantangan bagi para kontestan. Biasanya lagu sebuah band punya ciri khusus yang lekat dengan sang vokalis. Tak lagi mengedepankan teknis, interpretasi yang kreatif diperlukan untuk bisa menaklukannya.

Kritikan Maia

Kelvin Joshua sempat jadi favorit juri dan diprediksi masuk ke babak puncak. Sayangnya aksinya malam tadi kurang berhasil memikat juri, terutama Maia Estianty.

Membawakan lagu Lumpuhkan Ingatanku milik band Geisha, Kelvin dirasa kurang tampil maksimal. "Kalau kamu mengcover lagu seseorang atau band itu minimal sama atau di atasnya, kalau sama aja udah bagus," buka Maia.

"Tapi kita berharap kamu harus lebih bagus dari versi aslinya. Nah, kamu tidak sama dengan Geisha atau di atasnya, kamu malah di bawahnya menurut saya, mungkin juga menurut Once dan Judika," lanjutnya.

Aksi Melisa

Di sisi lain Melisa sukses jadi pusat perhatian dengan membawakan lagu Seberapa Pantas dari Sheila on 7. Maia tak ragu mengaku sebagai fans Melisa berkat suaranya yang merdu.

Sementara Judika juga tak kalah terpukau dengan aksi Melisa. "Menurutku ini penampilan yang komplet banget. Ini salah satu lagu dari Sheila on 7 yang kata-katanya rapet banget, tapi kamu berhasil membawakan lagu ini dengan cara kamu," ujarnya. 

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading