Sukses

Entertainment

Pasangan Influencer Arief Muhammad & Tiara Pangestika Bagi Cara Wujudkan Mimpi

Fimela.com, Jakarta Sukses memberikan inspirasi bagi banyak orang, Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi akan hadir kembali pada Sabtu, 27 Februari 2021 pukul 14.00 WIB. kali ini acara akan hadir dengan pembahasan dan pembicara yang sangat menarik.

Keluarga Kejar Mimpi merupakan bagian dari gerakan sosial Kejar Mimpiyang diinisiasi CIMB Niaga dan bertujuan untuk menginspirasi keluarga muda Indonesia dalam mengejar dan mencapai seluruh mimpi keluarga.

Sesuai dengan namanya, Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi merupakan sebuah virtual event (talk show) yang akan menyajikan cerita, inspirasi dan motivasi seputar keluarga, parenting, perencanaan finansial, gaya hidup dan juga hobi.

Tema dan Pembicara

Mengangkat tema berbeda dari sebelumnya, penonton akan dibuat senyum-senyum sendiri karena pembahasannya berhubungan dengan pasangan. Untuk tema yang akan dibahas kali ini adalah 'Jadi Pasangan Kompak untuk #KejarMimpi'.

Menghadirkan pembicara-pembicara yang inspiratif dan seru, Tentunya, Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi akan hadir dan memotivasi keluarga muda Indonesia untuk bangkit dan terus mengejar mimpi.Kali ini ada Arief Muhammad & Tiara Pangestika sebagai bintang tamu.

Keduanya adalah pasangan kompak yang merupakan influencer dan sukses membangun bisnis bersama. Pasangan suami istri yang sukses mewujudkan mimpi bersama sebagai influencer sekaligus pengusaha. Ada sejumlah jenis bisnis yang saat ini digeluti oleh orang tua dari Ibrahim Wishaka El Emran, dimulai dari bisnis kuliner, fashion, ponsel dan ragam jurnal.

Segi Finansial

Selain kompak, dalam mewujudkan mimpi bersama pasangan, tentunya perencanaan dari segi financial juga diperlukan. Mengenai financial planning yang biasanya dianggap penting, jawabannya akan dibahas oleh tamu selanjutnya yaitu Bareyn Mochaddin yang merupakan seorang financial planner.

Penasaran ingin tahu rahasia sukses menjadi pasangan kompak dalam mengejar mimpi keluarga, atau penasaran tentang financial planning yang benar itu seperti apa? atau mungkin ingin mempelajari semuanya?

Cara Daftar

Cara bergabung dalam virtual talk show Ruang Tamu Keluarga Kejar MimpiBagi nasabah CIMB Niaga, dapat langsung mengisi form pendaftaran yang dapat diakses dibio akun Instagram @keluargakejarmimpi.id.

Sedangkan bagi yang belum menjadi nasabah CIMB Niaga, bisa meraih kesempatan untuk mendapatkan free invitations dengan ikutan giveaway competition (kuota terbatas) di akun @keluargakejarmimpi.id.

Segera daftarkan dirimu sekarang juga, jangan sampai terlewatkan karena kuotanya terbatas!

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading