Sukses

Entertainment

Ingin Menjadi Artis, Yuk Ikutan Sinemart Mencari Bintang

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan sinetron-sinetron unggulan SCTV yang hingga kini setia menemani pemirsa yakni “Dari Jendela SMP”, “Buku Harian Seorang Istri”, “Love Story The Series”, dan “Samudra Cinta” tidak terlepas dari keberhasilan rumah produksi PT. Sinemart Indonesia yang melahirkan kisah-kisah terbaik dengan dibintangi oleh sejumlah bintang berbakat. Kali ini PT. Sinemart Indonesia memberikan kesempatan kepada seluruh generasi muda di penjuru tanah air untuk menyusul kesuksesan Giorgino Abraham, Rangga Azof, Dude Harlino, Haico Van Der Veken, Sandrinna Michelledan bintang-bintang ternama yang tergabung dalam rumah produksi Sinemart lainnya dengan mengikuti Sinemart Mencari Bintang casting online. Pendaftaran Sinemart Mencari Bintang casting online akan dibuka pada tanggal 23 Februari 2021 dan berakhir pada tanggal 25 Maret 2021 mendatang.

David Setiawan Suwarto selaku Produser PT. Sinemart Indonesia mengungkapkan kondisi pandemi saat ini menjadi tantangan tersendiri bagi seluruh pelaku industri hiburan tanah air tidak terkecuali rumah produksi Sinemart. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Sinemart menyelenggarakan “Sinemart Mencari Bintang” secara online demi mendukung pemerintah untuk menekan jumlah penyebaran COVID-19. Casting online ini tentunya menjadi jawaban untuk generasi muda dari berbagai wilayah Indonesia yang ingin menyalurkan bakat terbaiknya di dunia akting. “Sinemart berharap melalui “Sinemart Mencari Bintang” casting online ini dapat menemukan Bintang Sinemart selanjutnya dengan potensi terbaik untuk bersaing di dunia akting”, tambah David Setiawan Suwarto.

Sinemart Mencari Bintang casting online juga disambut baik oleh SCTV yang senantiasa menayangkan sinetron karya rumah produksi Sinemart dengan sejumlah aktor dan aktris muda populer yang juga telah menjadi Bintang Sinemart. “Semoga melalui “Sinemart Mencari Bintang” casting online ini nantinya Bintang Sinemart terpilih dapat semakin mewarnai sejumlah judul sinetron dan memperkuat jam tayang SCTV”, pungkas Banardi Rachmad selaku SVP Programming Acquisition SCTV.

Pendaftaran

Pendaftaran akan dimulai sejak tanggal 23 Februari 2021yang dapat diikuti oleh seluruh pemirsa setia yang memenuhi persyaratan yakni berpenampilan menarik, sehat jasmani dan rohani, pria/wanita berusia 13 – 17 tahun untuk kategori remaja dan 18 – 23 tahun untuk kategori dewasa. Tidak terikat kontrak dengan pihak manapun (sosial media, youtube, rumah produksi, dan lain sebagainya), mengisi formulir pendaftaran secara online di www.sinemartmencaribintang.iddan mengikuti akun Instagram resmi @sinemart_ph @SCTV @kapanlagicom.

Calon peserta bersedia untuk mengikuti seluruh tahapan yang dilaksanakan oleh Sinemart hingga selesai. Nantinya bagi peserta yang dinyatakan lolos ke Jakarta harus bersedia menjalani masa karantina untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Sinemart. Peserta berkewajiban untuk mentaatiseluruh peraturan dan tata tertib yang ditentukan oleh Sinemart. Peserta yang terpilih bersedia untuk dikontrak dengan pihak Sinemart. Hak cipta atas materi yang dikirimkan oleh peserta menjadi milik Sinemart dan SCTV sepenuhnya.

Seleksi

Calon peserta yang ingin mengikuti “Sinemart Mencari Bintang” casting online dapat mempersiapkan 3 foto dengan pose berbeda yakni seluruh badan menghadap kanan, kiri dan close up dengan ukuran file foto maksimal 5MB/foto serta tidak diperkenankan menggunakan filter kamera. Membuat video berdurasi maksimal 1 menit berukuran maksimal 200MB yang berisi konten perkenalan peserta dan akting peserta dengan memilih skrip dari salah satu karakter yang tersedia di www.sinemartmencaribintang.id dan tidak diperkenankan menggunakan filter kamera. Mengisi formulir pendaftaran di www.sinemartmencaribintang.id lalu upload foto dan video di kolom yang sudah disediakan. Setelah semua kolom terisi dan telah dipastikan tidak ada yang terlewat, klik tombol DAFTAR. Selanjutnya peserta akan mendapat email notifikasi yang berisi NOMOR REGISTRASI. Pastikan NOMOR REGISTRASI tersimpan karena Sinemart akan mengkonfirmasi jika peserta dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya.

“Sinemart Mencari Bintang” casting online akan melakukan seleksi dari seluruh video peserta yang kemudian akan dipilih hingga menjadi 30 besar. Dari 30 peserta terbaik ini, Sinemart akan kembali melakukan seleksi hingga memilih 12 peserta yang nantinya akan mengikuti masa karantina di Jakarta. Selama karantina, 12 peserta terpilih akan diberikan pembekalan berbagai ilmu menarik hingga menjadi seorang artis profesional. Selain menjadi Bintang Sinemart dan membintangi sejumlah judul sinetron yang diproduksi oleh Sinemart, pemenang juga berhak mendapatkan hadiah senilai ratusan juta rupiah. Seluruh proses “Sinemart Mencari Bintang” casting online ini tidak dipungut biaya apapun, Gratis!

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading