Sukses

Entertainment

Akting Lagi, Alice Norin Jadi Remaja di Sinetron Terbaru Sinemart

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Alice Norin untuk menghilang dari dunia sinetron tanah air. Sempat vakum beberapa bulan pasca melahirkan anak pertamanya, Alita Naora Lawi, wanita 30 tahun itu sepertinya akan segera kembali ke sinetron kejar tayang.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Alice Norin yang mengakui tengah terlibat dalam pilot project sinetron persembahan rumah produksi SinemArt. "Iya (main sinetron produksi sinemart)," singkatnya di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (25/9/2017).

"Lagi mulai jalan. Tapi biasa lah, kalau pilot (project) kan ada review. Dan ini lagi ketahan juga nih, nggak tahu jalan atau nggak," tambahnya melanjutkan. Sayangnya, Alice masih enggan mengungkapkan apa judul sinetronnya yang tengah dalam tahap produksi saat ini. Menyoal lawan bermainnya pun, Alice belum mau banyak berbicara.

"Kalo pilot tuh nggak mau ngomong banyak dulu, nanti kalau nggak tayang, bingung lagi," paparnya. Meski begitu, sedikit bocoran dari mantan istri DJ Riri itu adalah soal karakternya yang terbilang baru.

Alice Norin (Adrian Putra/bintang.com)

Dalam sinetron yang dimaksud, Alice diharuskan menjadi seorang remaja wanita yang sedang kasmaran layaknya anak-anak usia belasan. Menurut Alice, ini merupakan tantangan baru dalam pengalaman beraktingnya.

"Yang lucu mungkin karakternya kali ya. Ini aku jadi anak muda, anak mudanya kebangetan, ngerebutin cowok. Ya senangnya menarik sih masih dikasih peran macam-macam. Bisa jadi ibu muda, ABG," tandas Alice Norin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading